Distributor Nasa Resmi PT. Natural Nusantara  N-227042

Kami adalah Stockist Resmi NASA PT.Natural Nusantara, ID Stokist K.150. ID Distributor N-227042, Situs ini Sengaja Kami Buat utamanya untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang tertarik untuk Belanja Produk Nasa Atau ingin menjadi Agen Distributor Pupuk Organik NASA

google
Distributor Nasa N-227042. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Recent Posts

community

google
BLOGNYA MAS UM@M
BERSAMA MENUJU MASA DEPAN LEBIH BAIK



google
SUPER GRANUL


google
GREEN STAR


google
POWER NUTRITION


google
VITERNA


google
Poc NASA 500cc


google
SUPER NASA 3KG


google
POC NASA 3LT


google
HORMONIK 500CC


google
BINTANG TANI 1LT


google
HORMONIK 100CC


google
ACAI PLUS


google
NATURAL CRYSTAL X


google
OLOONG TEA NATURAL


google
HU-WHANG TEA NATURAL


google
NATURAL BERAS MERAH


google
NATURAL CALSEA PLUS


google
NATURAL HERBASTAMIN


google
NATURAL ROYAL JELLY


google
NATURAL CLOROPYLIN


google
NATURAL(AMNE)


google
NATURAL LECHITIN


google
NATURAL ENBEPE


google
SUPER GRANUL


google
GREEN STAR


google
POWER NUTRITION


google
VITERNA


google
Poc NASA 500cc


google
SUPER NASA 3KG


google
POC NASA 3LT


google
HORMONIK 500CC


google
BINTANG TANI 1LT


google
HORMONIK 100CC


google
ACAI PLUS


google
NATURAL CRYSTAL X


google
OLOONG TEA NATURAL


google
HU-WHANG TEA NATURAL


google
NATURAL BERAS MERAH


google
NATURAL CALSEA PLUS


google
NATURAL HERBASTAMIN


google
NATURAL ROYAL JELLY


google
NATURAL CLOROPYLIN


google
NATURAL(AMNE)


google
NATURAL LECHITIN


google
NATURAL ENBEPE



google
klik gambar

google
klik gambar

TRANSFER ORDER


Moh.Khotibul Umam
No.Rek. 0810553057


Moh.Khotibul Umam
No.Rek. 600301006320539


Moh.Khotibul Umam
NO.Rek.0276773420


Moh.Khotibul Umam
Rek.1360010491642

Area Iklan(Klik Gambar)

AREA IKLAN (KLIK GAMBAR)

googlegoogle
google googlegooglegooglegoogle

DIKIRIM VIA:

Potensi Bisnis Nasa


Potensi Bisnis NASA, Nasa atau PT. Natural Nusantara biasa  disingkat dengan NASA berdiri tanggal 1Oktober 2002 di Yogyakarta. Dan NASA ini merupakan sebuah Perusahaan denagn menggunakan System Network Marketing atau kompensasi atau komisinya berdasarkan sistem Royalty. Dimana produk –produk yang didistribusikan oleh PT. NASA adalah Produk-produk yang berhubungan pertanian,perternakan, perkebunan, perikanan, dan kesehatan, adalah sebuah bidang dan produk bisnis yang sangat luar biasa besarnya. 
 
Beberapa Keunggulan:
1.       Produk dibutuhkan masyarakat
Ketika anda mempromosikan sebuah produk, lalu kemudian produk itu dikenal oleh masyarakat. Maka perusahaan akan menghitung berapa jumlah omzet produk yang anda ciptakan dari  hasil cerita anda. Dan berapapun jumlah yang tercipta di lapangan anda akan mendapatkan royalty. Misalkan Rp 500,-  per item produk atau Rp 1000,- per unitnya. Nah sedangkan, pasar akan terbentuk manakala produk itu memang dibutuhkan oleh masyarakat sifat produknya itu.
2.       Harga terjangkau
Artinya terjangkau disini bukan mahal atau murahnya tetapi sebuah produk dengan harga tertentu harus memberikan nilai tambah pada penggunanya. Kalau masyarakat merasa memanfaatkan produk memanfaatkan, produk tersebut berapapun harganya asalkan itu ekonomis dia akan membeli. 
3.       Memiliki sifat habis pakai
Artinya apa jika anda mengenalkan sebuah produk kepada masyarakat, 1 bulan mereka memakainya habis, maka 1 bulan berikutnya akan beli lagi. Pada saat orang itu beli lagi anda akan menerima royalty.
4.       Merupakan produk berkualitas dan bersifat produktif
Kondisi demikian, ini akan menciptakan konsumen yang fanatik karena disini menggunakan sistem. Mereka akan terikat dengan sistem bisnis anda. Artinya apa, dimanapun orang itu belanja dimanapun mereka beli, kalau itu memang jaringan anda maka anda akan tetap mendapatkan royalty. Sehingga akan selalu memunculkan sebuah omzet dan penghasilan anda tentunya akan berkesinambungan seiring dengan semakin besarnya omzet yang tercipta dalam pasar atau network jaringan anda

Bagaimana potensi bisnis NASA? 
Crystal X sebagai salah satu produk unggulan dari PT.Natural Nusantara mengalami penjualan yang signifikan, bayangkan saja, jika satu distributor seperti saya saja bisa menjual 500 Crystal X setiap bulan, dikali jumlah distributor yang tersebar di Indonesia. Crystal X sungguh dahsyat.

Seberapa menarik Bisnis ini
Secara kualitas produk Crystal X sudah teruji mutu dan kualitas nya, ini terbukti dengan banyaknya testimoni jujur dari apara pengguna Crystal X, bisa dikatakan produk ini adalah terbaik di pasar dalam kelasnya.

Dari hasil statistik, 8 dari 10 wanita indonesia pernah menderita keputihan, artinya ini sebuah pasar yang sangat luas untuk memasarkan produk ini, bayangkan jika 150 juta penduduk kita adalah wanita. Sungguh potensi yang luar biasa untuk mengembangkan bisnis ini.

Dari segi keuntungan, Crystal X sangat menjanjikan, PT.Natural Nusantara secara resmi memberikan banderol RP.200.000 untuk para konsumenya, sedang harga distributor sendiri adalah Rp.100.00, dan juga mendapatkan Point Reward yang tentunya akan menambah tebal kantong anda.

Bagaimana dengan anda? Jika anda ingin berbisnis Crystal X secara online, maka bergabunglah bersama kami para distributor Crystal X, kami akan siap membantu kapanpun anda butuhkan.Top of Form

Untuk lebih jelasnya bagaimana sistem marketing ini berlaku pada bisnis Anda. Kita bandingkan  sistem konvensional  dengan sistem network marketing. Sistem konvesional biasanya ada tagen tunggalnya, untuk melayani seluruh masyarakat di Indonesi dia tidak sendiri. Dia membagi keuntungan, membagi wilayahnya kepada agen wilayah, agen wilayah memberi pada agen provinsi, agen provinsi membagi pada agen kabupaten, agen kabupaten membagi grosir, grosir membawahi  toko dan toko barulah berhubungan dengan konsumen. Struktur organisasi ini bias lebih panjang atau bisa lebih pendek, tergantung dari sifat produk dan perusahaannnya. Contoh agen tunggal membeli produk dari pabrik seharga RP 10.000,- lalu menjual ke agen wilyah Rp 11.000,-, agen wilayah menjual kea gen keagen provinsi Rp11.500,- dst hingga sampai ke konmsumen harganya mencapai Rp 14.000,-. Artinya disini Rp4000,- artinya sebuah jumlah keuntungan dari mereka yang terlibat dalam system bisnis  itu.

Nah, sekarang kita lihat Network marketing, secara struktur organisasi hampir sama. Disini Anda bisa langsung bergabung dengan perusahaan, kemudian Anda tidak mungkin bisa melayani seluruh kebutuhan petani Indonesia. Anda akan membagi wilayah/ pekerjaan dengan mitra usaha Anda mungkin  teman, saudara atau kenalan Anda. Kenalan Andapun juga demikian, dia juga akan membagi keuntungan atau membagi bisnis ini kepada teman-temannya dan seterusnya sehingga terbentuk struktur organisasi yang seperti itu.
Yang membedakan Network Marketing dengan Sistem Konvensional, posisi konsumen bisa berhubungan langsung dengan agen-agen, tidak melihat itu tunggal atau sudah lama atau masih baru yang paling bawah atau yang diatas. Semua bisa langsung berhubungan, artinya disini konsumen ada dimana-mana. Bahkan seorang agen pun itu juga bisa menjadi konsumen. Kemudian para distributor yang tergabung ini tidak memandang apakah distributor baru bergabung atau sudah lama, harga produknya sama. Suatu contoh disini harga produknya Rp 20.000,- semuanya juga sama. Yang membedakana adalah ketika konsumen membeli kepada distributor, harganya menjadi Rp 24.000,-. Berarti 1 produk seorang distributor mendapatkan keuntungan kurang lebih sekitar 20%. 

Apa Keuntungan distributor/ agen yang bergabung?
Distributor akan mendapatkan penghasilan dari laba eceran itu langsung dari konsumen. Sedangkan dari perusaahaan akan mendapatkan rabat telah disediakan perusahaan dalam bentuk BV (bisnis value) atau nilai bisnis atau nilai bonus. Dimana setiap produk, contohnya NASA 1 botol perusahaaan akan mengalokasikan BV sebesar 8250 untuk para distributor di lapangan. 
Disini agen tunggal berperan sebagai penghitung/ pembagi hasil dari keuntungan perusahaan berupa komisi berdasarkan marketing plannya. Nah sekarang untuk melihat potensi bisnis NASA, kita gunakan pendekatan setiap 1 produk ( BVny 8250) masing-masing mendapatkan royalty Rp500,-. Gambarannya seperti ini Anda mengajak B, B mengajak C, C mengajak D dst sampai I. 

Ketika I menjual produk, membeli produk apakah mereka jual lagi/dia pakai sendiri. Perusahaan akan mengeluarkan dana Rp500, tapi ini bila tidak diberitahu oleh H, I tidak akan beli produk. Maka H memiliki nilai jasa, memberitahu I. Maka perusahaan memberikan kompensasi kepada H kemudian jugake G,F,E,D,C,B sampai ke Anda masing-masing mendapatkan Rp 500,-. Tergantung dari omzet dan bentuk mstruktur organisasinya. Anggaplah saja ini semuanya sama untuk memahami konsep pembagian hasil. 
Ilustrasi bisnis NASA
Jika dalam waktu 1 tahun anda berusaha menemukan 6 orang distributor yang aktif menjalankan bisnis dan berupaya agar terduplikasi. Maka pada tahun pertama anda telah memiliki 6 distributor. Jika pada tahun kedua terduplikasi ada 36 orang kita bulatan 30 orang, pada tahun ke-3 terduplikasi 180 dst. Sehingga pada tahun ke-10, Anda akan mendapatkan memiliki jaringan 6.000.000 penjual dan pemakai produk. Ibarat kata tahun ke-2, tahun ke-3 anda sedang membuat pondasi rumah belum bisa anda gunakan untuk tempat tinggal. Tetapi kalau Anda konsisten menjalankan bisnis ini 6-9 tahun berikutnya Anda memiliki 6.000.000  orang dalam jaringan Anda(pemakai produk).  Dan jika 1 distributor memakai/menggunakan 1 botol NASA / bulannya dan setiap 1 botol mendapatkan royalty Rp500 bisa kurang atau lebih. Rata-rata oada tahun pertama penghasilan Anda Rp3000/bulan, suatu bisnis yang tidak menjanjikan, kecil sekali. Tahun  ke-3 rata-rata Rp90.000, tahun ke-4 Rp500.000. disini sudah banyak yang membuktikan, kita buat ini adalah gambaran yang sederhana. Tetapi Anda lihat di tahun ke-10 potensi usaha Anda bisa mencapai Rp 3.000.000.000/ bulan. 
Dari gambar tadi bisa jelas potensi bisnis NASA pada tahun ke-10 anda memiliki potensi omzet >6.000.000 botol dengan potensi penghasilan >Rp3.000.000.000. Perhitungan diatas adalah gambaran sebuah teori potensi NASA. Katakanlah proyek tersebut secara disiplin anda lakukan , dan kenyataannya proyek tersebut memiliki tingkat keberhasilan 1% saja. Maka potensi keberhasilan Anda mencapai Rp30.000.000/bulan pada 10 tahun ke depan.

Dan kenyataaannnya pada waktu < 3 tahun telah banyak distributor yang memiliki penghasilan diatas Rp 30.000.000. inilah gambar potensi bisnis NASA, Karena saya menekuni bisnis ini secara hitungan real memang bisa mendatangkan penghasilan yang sangat luar biasa.
Seandainya anda betul –betul mendapatkan Rp30.000.000 tiap bulan, kira-kira taraf hidup apa yang anda inginkan. Ingat! Rp30.000.000 adalah passive income Anda, bukan active income. Apakah Anda masih ragu sedangkan sekarang banyak yang membuktikan 3 tahun mendapatkan penghasilan > Rp30.000.000? Bagaimana mereka bisa membuktikan? Berikut ini adalah sebuah program kerja yang akan mewujudkan  sebuah teori menjadi sebuah kenyataan.
SYARAT MENJALANKAN BISNIS NASA :
1. Disiplin
Program ini bernama Klub Distributor Inti. Cara mengikuti  tentunya Anda bergabung NASA. Luangkan waktu Anda untuk mengikuti pelatihan dasar selama 3-4 kali pertemuan yang akan diselenggarakan 1 minggu sekali. Berarti 1 putaran 1 bulan. Disiplin melakukan tugas mingguan dan berusaha sekuat tenaga mengajak minimal  1 orang per bulan untuk ikut pelatihan pada putaran minggu ke-3. Setelah Anda mengikuti pelatihan dasar 3-4 kali dan Anda merasakan manfaatnya. Maka pada bulan ke-2 akan ada 2 orang yang akan ada 2 orang yang mengikuti pelatihan dasar yaitu Anda mendampingi A ikut pelatihan sambil mempertajam pengetahuan Anda. Sedangkan A akan memiliki pemahaman yang sama dan benar setelah mngikuti pelatihan. 

Artinya disini Anda tidak hanya sekedar mengajak saja tetapi betul-betul memberitahu cara bagaimana seseorang bisa sukses menjalankan bisnis. Tidak seperti bayangan orang kalau ikut bisnis MLM , tinggal ajak aja lalu jalan sendiri. Program ini betul-betul untuk membangun jaringan Anda . Nah, sekarang Anda bisa bayangkan dalam jaringan Anda ada 2 orang yang memiliki pola piker yang sama Sehingga Anda bisa bekerja sama dengan A masing-masing bisa mengajak 1 orang pada bulan berikutnya. Sehingga pada bulan ke-3 telah ada  4 orang yang telah mengikuti pelatihan dasar hingga paham betul dengan bisnis ini.  Jika Anda tetap disiplin maka potensi perkembangan inti bisnis Anda hingga pada bulan ke-20 mencapai 1.000.000 orang yang tidak hanya sekedar bergabung tetapi orang tersebut  telah memahami karena mereka telah mengikuti pelatihan. Kalau masing-masing menggunakan 1 botol saja dan Anda mendapat Royalty Rp500, maka omzetnya berarti 1.000.000 botol X Rp500 dalam penghasilan Anda maka income Anda mencapai 500.000.000/bulan pada bulan ke-20.

 Kira-kira seandainya bisnis ini berhasil 10%,maka memasuki bulan ke-20 penghasilan Anda Rp50.000.000. Meluangkan waktu seminggu sekali, kira-kira lebih berat tidak dibandingkan kalau Anda, mohon maaf misalkan kalau Anda bersekolah lagi biaya berapa, dipikir bila dikatakan lulus apakah menjamin setelah lulus S2 kemudian penghasilan Anda juga meningkat . Dan ketika Penghasilan Anda meningkat apakah penghasilan Anda bersifat pasif.

 Jadi sebenarnya bisnis ini sangat berpotensi besar sekali. Hanya dibutuhkan konsistensi karena di  4-6 bulan pertama betul-betul Anda tidak bisa hidup dari bisnis ini. Karena Anda harus menghidupi dulu, baru nanti Anda bisa hidup. Sama seperti ketika Anda membangun rumah, di tahap-tahap pertama Anda belum bisa mendiami rumah tersebut. Tetapi setelah rumah itu jadi barulah Anda bisa hidup didalam rumah tersebut. Sama juga dengan peluang bisnis ini.
Nah dengan produk-produk yang memiliki sifat terjangkau, dibutuhkan banyak orang, bersifat produktif, berkualitas serta pasarnya jelas. Alat bantu disk yang lengkap. Berdasarakan data di atas secara logika tentunya Anda bisa menilai Apakah proyek ini cocok untuk  Anda atau tidak? Atau mungkin Anda sangat optimis untuk memiliki keberhasilan yang lebih tinggi. Jika Anda berminat, Anda bisa bergabung bersama kami melalui orang-orang yang mengenalkan bisnis ini kapada Anda. Anda bisa mendaftarkan diri dan kita anjurkan Anda untuk memperkaya, menambah dengan alat-alat bantu seperti vcd, buku, liflet, dengan lebih yakin potensi bisnis ini. Dan jika Anda ingin serius menekuni bisnis ini. Bergabunglah dengan kelompok distributor inti untuk mendapatkan training-training dasar, sehingga suatu saat bisa mewujudkan impian-impian Anda. Selamat Bergabung. 
YANG SERIUS BERGABUNG NASA Klik disini
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Marketing Plan Nasa dengan judul Potensi Bisnis Nasa. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Distributor Nasa Resmi PT. Natural Nusantara N-227042
Ditulis oleh: umam raffa -
TOKO PENDUKUNG
google

google


google
PENGELOLA STOCKIST NASA
google google
Moh Khotibul Umam
Jl. Raya Purwodadi - Semarang KM.10 ds. Ngeluk Rt.04/01 Purwodadi - Jateng 58161

Profil Lengkapku Klik diSini
KANTOR PUSAT PT NASA
google
Alamat PT Natural Nusantara :
Jl. Ring Road Barat no 72 Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogjakarta.
Call Center. 0274-6499191, Fax. 0274-6499192

LOGIN AREA

google google