Distributor Nasa Resmi PT. Natural Nusantara  N-227042

Kami adalah Stockist Resmi NASA PT.Natural Nusantara, ID Stokist K.150. ID Distributor N-227042, Situs ini Sengaja Kami Buat utamanya untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang tertarik untuk Belanja Produk Nasa Atau ingin menjadi Agen Distributor Pupuk Organik NASA

google
Distributor Nasa N-227042. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Recent Posts

community

google
BLOGNYA MAS UM@M
BERSAMA MENUJU MASA DEPAN LEBIH BAIK



google
SUPER GRANUL


google
GREEN STAR


google
POWER NUTRITION


google
VITERNA


google
Poc NASA 500cc


google
SUPER NASA 3KG


google
POC NASA 3LT


google
HORMONIK 500CC


google
BINTANG TANI 1LT


google
HORMONIK 100CC


google
ACAI PLUS


google
NATURAL CRYSTAL X


google
OLOONG TEA NATURAL


google
HU-WHANG TEA NATURAL


google
NATURAL BERAS MERAH


google
NATURAL CALSEA PLUS


google
NATURAL HERBASTAMIN


google
NATURAL ROYAL JELLY


google
NATURAL CLOROPYLIN


google
NATURAL(AMNE)


google
NATURAL LECHITIN


google
NATURAL ENBEPE


google
SUPER GRANUL


google
GREEN STAR


google
POWER NUTRITION


google
VITERNA


google
Poc NASA 500cc


google
SUPER NASA 3KG


google
POC NASA 3LT


google
HORMONIK 500CC


google
BINTANG TANI 1LT


google
HORMONIK 100CC


google
ACAI PLUS


google
NATURAL CRYSTAL X


google
OLOONG TEA NATURAL


google
HU-WHANG TEA NATURAL


google
NATURAL BERAS MERAH


google
NATURAL CALSEA PLUS


google
NATURAL HERBASTAMIN


google
NATURAL ROYAL JELLY


google
NATURAL CLOROPYLIN


google
NATURAL(AMNE)


google
NATURAL LECHITIN


google
NATURAL ENBEPE



google
klik gambar

google
klik gambar

TRANSFER ORDER


Moh.Khotibul Umam
No.Rek. 0810553057


Moh.Khotibul Umam
No.Rek. 600301006320539


Moh.Khotibul Umam
NO.Rek.0276773420


Moh.Khotibul Umam
Rek.1360010491642

Area Iklan(Klik Gambar)

AREA IKLAN (KLIK GAMBAR)

googlegoogle
google googlegooglegooglegoogle

DIKIRIM VIA:

Penyebab, Gejala, Pencegahan dan Pengobatan Kista dan Mioma



Untuk mengenal lebih jauh tentang miom atau mioma atau myoma, kista dan sebangsanya, simak beberapa uraian berikut:

MIOMA
Mioma uteri adalah tumor jinak dari miometrium (otot rahim). Berdasarkan letaknya, mioma uteri bisa dibagi menjadi 3, yakni mioma intramural (di dalam otot rahim), subserosa (dibawah lapisan serous, menonjol ke arah rongga perut),serta juga submukosa (menonjol ke arah rongga rahim).

KISTA
Sementara kista indung telur adalah suatu massa berisi cairan, bisa kental seperti gel (mukus), bisa juga cair (serous). Kista ini diproduksi oleh kelenjar-kelenjar yang ada di ovarium, yang tak bisa dikeluarkan. Akhirnya tertampung, dan makin lama makin besar.

PENYEBAB MIOMA
Sebagian ahli berpendapat, mioma uteri terjadi karena adanya perangsangan hormon estrogen terhadap sel-sel yang ada di otot rahim.
Mioma uteri ini akibat pengaruh estrogen. Makanya, sangat jarang ditemukan pada anak-anak usia pubertas, bahkan nyaris tidak pernah. Anak usia ini, kan, belum ada rangsangan estrogennya. Sementara pada wanita menopause, mioma biasanya mengecil, karena estrogen sudah berkurang.”

PENYEBAB KISTA
Penyebab kista dan endometriosis pun belum diketahui persis . Belum ketahuan, misalnya apakah kista disebabkan oleh kelenjar yang tersumbat sehingga membesar.

GEJALA
Bagaimana, sih, mengenali gejala kista, atau mioma? Berikut beberapa gejala yang hampir sama dan harus diwaspadai:

1. Nyeri haid hebat dan terus menerus.
2. Pembesaran di perut. Kadang-kadang, kalau masih kecil, belum teraba. Tapi, semakin besar, akan makin teraba seperti ada benjolan.
3. Muncul gejala-gejala penekanan akibat pembesaran kista/mioma. Misalnya, ke depan menekan kandung kencing, ke belakang ke rektum. Akibatnya, muncul gangguan buang air besar dan buang air kecil.
4. Pada mioma uteri, jika ukurannya besar, bisa menekan organ-organ sekitarnya.
5. Jika kista bertangkai, bisa muncul nyeri perut tiba-tiba, bahkan muntah-muntah akibat tangkai kista yang terpuntir.
6. Bisa juga membuat luas permukaan endometrium menjadi lebih tebal, sehingga haid jadi lebih banyak. “Ini karena kontraksi rahim berkurang atau terganggu, sehingga perdarahan saat mens lebih banyak.

 PENCEGAHAN dan PENGOBATAN
   1. Mencegah lebih baik dari mengobati
Ketiga gangguan ini tentu bisa berdampak buruk, tergantung lokasi, ukuran, dan gejala yang ditimbulkan. Misalnya mioma. “Kalau tidak menimbulkan gejala, meski ukurannya besar, ya, enggak ada dampaknya. Kista berukuran di atas 4 cm, misalnya, cenderung terpuntir. Jika terpuntir, ia akan kekurangan oksigen dan makanan, sehingga timbul nyeri yang sangat. Ini harus dioperasi.
Untuk mengatasinya, upaya yang dilakukan sekarang lebih ke pencegahan. “Hidup sehat, pola makan dan pola hidup yang baik, lakukan check-up medis minimal setahun sekali untuk ibu-ibu atau wanita yang sudah pernah berhubungan seks. Dengan pemeriksaan teratur, gejala awal bisa terdeteksi lebih dini.
Pada waktu melakukan pap smear, sebaiknya sekalian dilakukan pemeriksaan ultrasonografi (USG) untuk melihat rahim dan indung telur. “Kalau tidak ada fasilitas USG, bisa dilakukan pemeriksaan dalam. Dilihat rahimnya bagaimana, besarnya normal apa enggak, bentuknya konsisten apa enggak, indung telur kanan dan kiri bagaimana, dan sebagainya. Kalau teraba ada massa, harus hati-hati.”
Salah satu alternatif tindakan pencegahan yang sangat efektif adalah dengan menggunakan Natural Crystal X secara rutin. Karena crystal x telah terbukti secara medis sangat efektif untuk mencegah Kista, Mioma, kanker serviks dan penyakit reproduksi lainnya. Bahkan mampu untuk meluruhkan Kista hingga ukuran 2cm.

   2. Operasi pengangkatan

Untuk pengobatan kista atau mioma yang telah terlanjur menginfeksi, salah satunya dapat dilakukan dengan melakukan operasi pengangkatan kista atau mioma tersebut. Kapan mioma harus diangkat? 1. Bila ukurannya lebih besar dari ukuran kehamilan usia 12 minggu. 2. Bila mengganggu keadaan umum, misalnya perdarahannya banyak sampai perlu transfusi. 3. Bila pembesarannya cepat. Misalnya 3 bulan lalu masih 2 cm,sekarang sudah 6 Cm. Kapan kista harus diangkat? Bila besarnya lebih dari 4 cm, karena di atas 4 cm, risiko untuk terpuntir besar. Besar kista di atas 4 cm bukan kista folikel. Kista folikel adalah kista yang pecah setiap menjelang masa subur. “Kalau besarnya di atas 4 cm, biasanya kista fungsional. Pada saat haid, biasanya tidak ada folikel. Begitu saat haid ada massa, berarti kista fungsional.Untuk meyakinkannya, dilakukan USG saat haid

   3. Alternatif

Namun pada pada saat ini juga telah banyak jalan alternatif lainnya yang dapat menghilangkan Kista dan Mioma tanpa melalui proses operasi, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi kombinasi dari produk kami antara lain crystal-xRoyal Jelly, Natural Lecithin dan Natural Chlorophylin.
 Insya Allah dengan mengkonsumsi kombinasi produk tersebut dapat menggugurkan kista atau mioma dalam jangka waktu 1 – 10 hari tergantung paka ukuran/atau stadium dari kista atau mioma tersebut. Untuk lebih lengkapnya dapat dilihat pada halaman berikut: pengobatan kista tanpa operasi.
WASPADAI PENYAKIT LAIN: KANKER OVARIUM!
Hati-hati, selain kista, ada pula gangguan yang mirip kista, yakni kanker ovarium. “Waspada bila terdapat massa di dalam perut berbentuk seperti kista, dan dari pemeriksaan USG terlihat berpupil-pupil, pola pembuluh darahnya tersebar tidak beraturan. Biasanya diperiksa dengan tumor marker. Kalau hasilnya tinggi, berarti bukan kista biasa. Kemungkinan besar kista endometriosis atau keganasan (kanker).
Kanker ovarium merupakan silent kiler. “Diam-diam tanpa gejala, tapi mematikan. Berbeda dengan kanker leher rahim yang memiliki gejala seperti perdarahan, kanker ovarium tidak. Tidak ada gejala apa-apa, tahu-tahu sudah menyebar kesana kemari. Sulit diobati. Oleh sebab itu, pencegahan dininya adalah melakukan pemeriksaan teratur.”

PT. Natural Nusantara mempersembahkan kombinasi produk untuk pengobatan kista sudah banyak testimoni dan kesaksian penggunaan kombinasi produk ini sembuh dari kistanya.
Pengalaman Ibu Maria Susanti warga Pendowoharjo Sleman Yogyakarta menderita kanker KISTA. Gejala awal 3 bulan tidak datang bulan tapi hasil tes kehamilan negative. Dokter menganalisa ada kista di rahim beliau dan menyarankan harus oprasi.

Dengan mengkonsumsi LECITHIN, CHLOROPHYLLIN, ROYAL JELLY secara teratur KISTA Bu Maria bisa keluar dengan mudah tanpa operasi.

Produk Yang di Pakai :

-    Crystal X (dipakai 2x sehari pagi dan sore setelah mandi)
-    Lecithin (minum 2sdm 3x sehari)
-    Royal Jelly (minum 1 kapsul 3x sehari)
-    Natural Chloropyhllin Powder (1 sachet 3x sehari)

Setelah Konsumsi Produk :

-    2 Hari Pertama Mulai datang bulan / menstruasi lagi dan Perut terasa lega
-    Proses menstruasi mengeluarkan darah hitam selanjutnya keluar gumpalan darah selanjutnya darah semakin bersih

Untuk Pengobatan diperlukan 2 Paket Produk Kista selama proses penyembuhan dan harus rutin minum dan menggunakan Crystal-X setiap hari sampai keluar darah kotoran dan gumpalan kista keluar.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Kesehatan Nasa | Pengobatan Nasa dengan judul Penyebab, Gejala, Pencegahan dan Pengobatan Kista dan Mioma. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Distributor Nasa Resmi PT. Natural Nusantara N-227042
Ditulis oleh: umam raffa -
TOKO PENDUKUNG
google

google


google
PENGELOLA STOCKIST NASA
google google
Moh Khotibul Umam
Jl. Raya Purwodadi - Semarang KM.10 ds. Ngeluk Rt.04/01 Purwodadi - Jateng 58161

Profil Lengkapku Klik diSini
KANTOR PUSAT PT NASA
google
Alamat PT Natural Nusantara :
Jl. Ring Road Barat no 72 Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogjakarta.
Call Center. 0274-6499191, Fax. 0274-6499192

LOGIN AREA

google google