Distributor Nasa Resmi PT. Natural Nusantara  N-227042

Kami adalah Stockist Resmi NASA PT.Natural Nusantara, ID Stokist K.150. ID Distributor N-227042, Situs ini Sengaja Kami Buat utamanya untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang tertarik untuk Belanja Produk Nasa Atau ingin menjadi Agen Distributor Pupuk Organik NASA

google
Distributor Nasa N-227042. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Recent Posts

community

google
BLOGNYA MAS UM@M
BERSAMA MENUJU MASA DEPAN LEBIH BAIK



google
SUPER GRANUL


google
GREEN STAR


google
POWER NUTRITION


google
VITERNA


google
Poc NASA 500cc


google
SUPER NASA 3KG


google
POC NASA 3LT


google
HORMONIK 500CC


google
BINTANG TANI 1LT


google
HORMONIK 100CC


google
ACAI PLUS


google
NATURAL CRYSTAL X


google
OLOONG TEA NATURAL


google
HU-WHANG TEA NATURAL


google
NATURAL BERAS MERAH


google
NATURAL CALSEA PLUS


google
NATURAL HERBASTAMIN


google
NATURAL ROYAL JELLY


google
NATURAL CLOROPYLIN


google
NATURAL(AMNE)


google
NATURAL LECHITIN


google
NATURAL ENBEPE


google
SUPER GRANUL


google
GREEN STAR


google
POWER NUTRITION


google
VITERNA


google
Poc NASA 500cc


google
SUPER NASA 3KG


google
POC NASA 3LT


google
HORMONIK 500CC


google
BINTANG TANI 1LT


google
HORMONIK 100CC


google
ACAI PLUS


google
NATURAL CRYSTAL X


google
OLOONG TEA NATURAL


google
HU-WHANG TEA NATURAL


google
NATURAL BERAS MERAH


google
NATURAL CALSEA PLUS


google
NATURAL HERBASTAMIN


google
NATURAL ROYAL JELLY


google
NATURAL CLOROPYLIN


google
NATURAL(AMNE)


google
NATURAL LECHITIN


google
NATURAL ENBEPE



google
klik gambar

google
klik gambar

TRANSFER ORDER


Moh.Khotibul Umam
No.Rek. 0810553057


Moh.Khotibul Umam
No.Rek. 600301006320539


Moh.Khotibul Umam
NO.Rek.0276773420


Moh.Khotibul Umam
Rek.1360010491642

Area Iklan(Klik Gambar)

AREA IKLAN (KLIK GAMBAR)

googlegoogle
google googlegooglegooglegoogle

DIKIRIM VIA:

Collaskin Nasa Cocok Untuk Semua Kulit

Pada dasarnya tiap manusia memiliki jenis kulit yang berbeda-beda, ada jenis kulit kering, berminyak, kemudian jenis kulit normal dan sensitif. Dari masing-masing jenis kulit, kulit sensitive dan kulit berminyak lah yang paling sering mengalami masalah, seperti contohnya kulit berminyak yang memiliki kandungan minyak lebih tinggi dibandingkan jenis kulit lain lebih cenderung mudah berjerawat dan alhasil muncul banyak flek-flek hitam yang menjadi penyebab kusamnya kulit wajah. Selain itu, kulit sensitive juga sangat rentan pada kerusakan pada kulitnya. Mengapa? karena kulit sensitive baik sensitive akan bahan-bahan kimia maupun sinar matahari menyebabkan kulit dapat mengalami banyak masalah, seperti kemerahan saat terkena sinar matahari yang mengakibatkan kasar dan kusam setelah beberapa saat, kemudian munculnya jerawat yang meradang ketika salah memakai produk, dan tentunya adanya infeksi pada jerawat akan menyebabkan kondisi bekas jerawat kian meradang.

Namun tidak berarti bahwa kulit normal dan kulit kering tidak memiliki masalah. Jenuhnya bahan-bahan kimia pada kosmetik yang mungkin selama ini Anda pakai sangat mempengaruhi kesehatan kulit. Kulit kering cenderung kekurangan kelembaban, sehingga cenderung kusam jika tidak dirawat. 
Lalu pertanyaanya, apakah collaskin Nasa ini cocok untuk digunakan keempat jenis kulit tersebut? Tentunya aman, dikarenakan Collaskin NASA soap ini terbuat dari bahan-bahan alami yang bertekstur lembut dan sifatnya menutrisi kulit adalah cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Selain itu, sediaan Collaskin Tea juga mengandung bahan-bahan nabati yang tentunya cocok untuk semua jenis kulit.

Efek Samping Penggunaan Collaskin Nasa

Pertanyaan selanjutnya dari Bunda dan Sista yang akan sangat mungkin terbersit sebelum menggunakan produk ini adalah apa ada efek sampingnya? Pada dasarnya, Collaskin NASA ini terbuat dari bahan-bahan nabati seperti kolagen tulang sapi, minyak jarak serta ekstrak akar manis yang kemudian dengan sedemikian rupa dibuat ke dalam sediaan sabun. Selain itu, tentunya produk teh yang merupakan campuran Santoon tea dan Rosella tea yang kemudian diinovasi dengan penambahan kolagen tulang sapi ini juga merupakan produk dari bahan-bahan nabati. Oleh sebab itu, dapat dikatakan bahwa produk nutrisi kulit ini tidak aka nada efek sampingnya dan aman digunakan. 

Collaskin Nasa Baik Digunakan Pada Siapa Saja ? 

Pada saat melewati masa-masa remaja hingga dewasa, kondisi kulit akan kekurangan kolagen sehingga kulit terlihat tidak muda, tidak cerah dan berkeriput. Oleh karena itu, berdasarkan banyaknya kemungkinan kerusakan pada kulit, maka sangat dianjurkan untuk wanita berusia dewasa untuk menggunakan collaskin nasa ini untuk merawat serta mengembalikan kulit agar terlihat muda. Selain itu, bagi wanita yang memiliki masalah pada kulit juga dianjurkan memakai collaskin nasa ini. Secara lengkapnya, yang boleh menggunakan collaskin nasa antara lain:
  1. Wanita dewasa yang kemungkinan sudah berkurang jumlah kolagen di dalam jaringan kulitnya.
  2. Remaja hingga umur dewasa yang memiliki masalah pada kulit seperti jerawat, parut wajah, kusam, penuaan dini dan masalah kulit lainnya.
  3. Pria yang mungkin mengalami masalah pada kulitnya. Nah ternyata pria pun boleh menggunakan produk Collaskin Nasa, jadi untuk Bunda dan Sista, ajaklah pasangan Anda untuk memakainya juga ya..
  4. Orang hamil dan menyusui pun boleh menggunakan Collaskin ini 

Nah Bunda dan Sista, lebih yakin bukan untuk menggunakan produk Collaskin NASA ini setelah tau bahwa banyaaaak sekali pihak yang ternyata aman untuk menggunakan produk ini? sekarang waktunya Bunda dan Sista mengetahui bagaimana cara menggunakan produk Collaskin NASA ini..yuk simak penjelasan selanjutnya…..

Cara Mengkonsumi Collaskin Dan Collagen Nasa

Untuk menggunakan produk Collaskin Nasa ini, ternyata Bunda dan Sista harus mengerti apa tujuan Anda akan menggunakan produk ini. Mengapa? karena terdapat perbedaan pada cara pakai antara tujuan MENGATASI MASALAH KULIT serta MERAWAT KULIT DARI MASALAH. Bagaimana perbedaannya? Yuk simak secara cermat Bunda dan Sista..

A. Cara konsumsi Collaskin Collagen Drink (collagen skin tea)

Terdapat perbedaan cara mengonsumsi minuman kolagen ini antara tujuan untuk pengobatan kulit yang bermasalah dengan untuk perawatan kulit.

Untuk tujuan pengobatan kulit yang bermasalah

Celupkan satu kantong Collaskin Collagen Drink ini ke dalam 180 mL air panas kemudian biarkan tercelup selama 5 menit dan diaduk setelah itu baru diminum. Anda juga boleh menambahkan pemanis, namun pada dasarnya tidak menambahkan pemanis akan berefek lebih baik. Untuk tujuan pengobatan kulit bermasalah, Anda dapat mengonsumsi minuman kolagen ini sebanyak 4 kantong per hari

Untuk tujuan perawatan kulit dalam upaya mencegah timbulnya masalah kulit

Secara teknis cara penyajian sama dengan tujuan pengobatan, yaitu celupkan satu kantong Collaskin Collagen Drink ini ke dalam 180 mL air panas kemudian biarkan tercelup selama 5 menit dan diaduk setelah itu baru diminum. Anda juga boleh menambahkan pemanis, namun pada dasarnya tidak menambahkan pemanis akan berefek lebih baik. Namun Anda hanya cukup mengonsumsi 1-2 kantong per hari.

B. Cara menggunakan Collaskin Soap NASA

Sebagai sediaan yang digunakan secara luar, artinya dipakai di luar tubuh, sabun kolagen ini dapat digunakan dengan cara dioleskan Collaskin Soap ini pada bagian yang Anda inginkan seperti pada wajah, atau bagian kulit lainnya. Setelah merata, lakukan pemijatan dengan merata, searah, dan dilakukan secara halus untuk membantu kandungan dalam sabun terserap dalam kulit. Setelah pemijatan selesai kurang lebih 2 menit pemijatan, kulit dibilas secara bersih dengan air dan dikeringkan.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Collaskin | Info Kesehatan Nasa dengan judul Collaskin Nasa Cocok Untuk Semua Kulit. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Distributor Nasa Resmi PT. Natural Nusantara N-227042
Ditulis oleh: umam raffa -

Belum ada komentar untuk "Collaskin Nasa Cocok Untuk Semua Kulit"

Posting Komentar

TOKO PENDUKUNG
google

google


google
PENGELOLA STOCKIST NASA
google google
Moh Khotibul Umam
Jl. Raya Purwodadi - Semarang KM.10 ds. Ngeluk Rt.04/01 Purwodadi - Jateng 58161

Profil Lengkapku Klik diSini
KANTOR PUSAT PT NASA
google
Alamat PT Natural Nusantara :
Jl. Ring Road Barat no 72 Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogjakarta.
Call Center. 0274-6499191, Fax. 0274-6499192

LOGIN AREA

google google