Distributor Nasa Resmi PT. Natural Nusantara  N-227042

Kami adalah Stockist Resmi NASA PT.Natural Nusantara, ID Stokist K.150. ID Distributor N-227042, Situs ini Sengaja Kami Buat utamanya untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang tertarik untuk Belanja Produk Nasa Atau ingin menjadi Agen Distributor Pupuk Organik NASA

google
Distributor Nasa N-227042. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Recent Posts

community

google
BLOGNYA MAS UM@M
BERSAMA MENUJU MASA DEPAN LEBIH BAIK



google
SUPER GRANUL


google
GREEN STAR


google
POWER NUTRITION


google
VITERNA


google
Poc NASA 500cc


google
SUPER NASA 3KG


google
POC NASA 3LT


google
HORMONIK 500CC


google
BINTANG TANI 1LT


google
HORMONIK 100CC


google
ACAI PLUS


google
NATURAL CRYSTAL X


google
OLOONG TEA NATURAL


google
HU-WHANG TEA NATURAL


google
NATURAL BERAS MERAH


google
NATURAL CALSEA PLUS


google
NATURAL HERBASTAMIN


google
NATURAL ROYAL JELLY


google
NATURAL CLOROPYLIN


google
NATURAL(AMNE)


google
NATURAL LECHITIN


google
NATURAL ENBEPE


google
SUPER GRANUL


google
GREEN STAR


google
POWER NUTRITION


google
VITERNA


google
Poc NASA 500cc


google
SUPER NASA 3KG


google
POC NASA 3LT


google
HORMONIK 500CC


google
BINTANG TANI 1LT


google
HORMONIK 100CC


google
ACAI PLUS


google
NATURAL CRYSTAL X


google
OLOONG TEA NATURAL


google
HU-WHANG TEA NATURAL


google
NATURAL BERAS MERAH


google
NATURAL CALSEA PLUS


google
NATURAL HERBASTAMIN


google
NATURAL ROYAL JELLY


google
NATURAL CLOROPYLIN


google
NATURAL(AMNE)


google
NATURAL LECHITIN


google
NATURAL ENBEPE



google
klik gambar

google
klik gambar

TRANSFER ORDER


Moh.Khotibul Umam
No.Rek. 0810553057


Moh.Khotibul Umam
No.Rek. 600301006320539


Moh.Khotibul Umam
NO.Rek.0276773420


Moh.Khotibul Umam
Rek.1360010491642

Area Iklan(Klik Gambar)

AREA IKLAN (KLIK GAMBAR)

googlegoogle
google googlegooglegooglegoogle

DIKIRIM VIA:

Perlu Dimengerti! Cara Pemakaian Crystal X Yang Benar

Cara Pakai Crystal X Yang Benar - Salam sejahtera untuk kita semua dimanapun berada. Hai Bunda dan Sista, bermula dari adanya studi kasus terhadap adanya berbagai masalah kesehatan wanita, pada tahun 2004 muncullah sebuah ide yang cemerlang untuk mengatasi masalah tersebut dengan cara yang sederhana dan mudah, dan dari adanya ide tersebut dihasilkan output berupa produk Crystal X. 

Seperti halnya seseorang akan bertani, perlu dirumuskan terlebih dahulu SOP (Standard Operational Prosedure) meliputi pemilihan bibit unggulnya, masa pengolahan tanah, pemupukan, masa panen, musim dan lain sebagainya agar dihasilkan panen yang nantinya baik dan berkualitas, begitu pula pada saat Perusahaan Natural Nusantara (NASA) bekerjasama dengan bagian produksi crystal X ini pastinya ada SOP nya sehingga dihasilkan produk yang benar-benar berkualitas seperti yang pernah Bunda maupun Sista dengar dari media online maupun offline yang hingga pada saat ini crystal x masih menjadi pilihan utama produk aman untuk merawat serta mengatasi berbagai keluhan seputar daerah kewanitaan. Pemilihan tanaman-tanaman sebagai komposisi yang berkualitas, serta didukung pilihan tenaga ahli, sanitasi, dan berbagai hal terkait produksi produk ini menjadi hal yang sangat diprioritaskan oleh perusahaan sehingga tidak heran jika produk yang ditawarkan dari nasa ini sangat berkualitas pula.

Tapi Bunda dan sista, sebaik-baiknya SOP yang dirumuskan oleh perusahaan dan sebaik-baiknya kualitas crystal x, jika Bunda dan sista menggunakannya seenaknya sendiri juga tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal. Oleh sebabnya, tugas distributor resmi yang memang berhubungan langsung dengan customer adalah untuk menjelaskan cara pemakaian crystal x yang benar agar customer bisa mendapatkan hasil yang optimal. Lalu bagaimana cara terbaik pakai crystal x?


Siapa Yang Dapat Menggunakan Crystal X ?

Nah pertanyaan di atas sangat penting untuk diketahui oleh calon customer produk nasa ini, dimana wanita yang boleh menggunakan crystal x antara lain :

1. Perempuan usia remaja yang sudah mengalami siklus menstruasi

Wanita pada usia remaja yang terbagi menjadi 3 tahapan umur yaitu remaja awal (12-16 tahun), remaja akhir ( 17-25 tahun), yang mana dimungkinkan sudah mengalami menstruasi boleh menggunakan crystal x baik untuk perawatan miss v. 

Selain itu, wanita pada usia yang sudah disebutkan di atas boleh menggunakan crystal x juga untuk pengobatan masalah wanita baik keputihan, bau tak sedap, gatal-gatal ataupun masalah lain yang dirasakan.

2. Perempuan dewasa / sudah menikah

Jikalau pada masa remaja, perempuan boleh menggunakannya, apalagi yang sudah berusia dewasa ataupun yang sudah berkeluarga, pastinya bisa menggunakannya. Pada masa dewasa ini, wanita akan banyak mengalami masalah pada bagian kewanitaannya, terlebih yang sudah menikah karena hubungan suami istri yang terkadang kurang bersih menyebabkan adanya keputihan.


Siapa Yang Tidak Boleh Menggunakan Crystal X

Berkebalikan dari pertanyaan sebelumnya yang mana boleh menggunakan produk ini, sekarang saya akan menjelaskan siapa saja wanita yang tidak boleh menggunakan crystal x wajib untuk dimengerti, yaitu antara lain :

1. Wanita pada masa haid/ menstruasi

Seperti yang kita ketahui bahwa siklus menstruasi merupakan suatu peristiwa meluruhnya dinding rahim akibat pengaruh hormone reproduksi baik FSH-estrogen atau LH-progesteron, dan sebaiknya memang proses meluruhnya dinding rahim ini berjalan alami dan normal tanpa gangguan. Nah jika menggunakan crystal x, akan dikhawatirkan mengganggu proses alami menstruasi ini, sehingga dianggap akan berbahaya jadi wanita yang sedang menstruasi tidak dianjurkan untuk menggunakannya. 

2.Wanita pada masa nifas

Seperti halnya pada saat menstruasi, pada masa nifas wanita tidak boleh menggunakan crystal x, karna ditakutkan akan mengganggu proses nifas, sehingga biarkan dulu proses nifas selesai baru crystal x bisa digunakan.

3. Wanita pada masa hamil

Pada masa hamil, terutama pada kehamilan muda, sangat rawan pada keguguran, dan crystal x ini dapat meningkatkan kemungkinan keguguran pada janin meskipun belum dapat disimpulkan secara klinis. Selain itu, pada saat crystal x digunakan, seperti yang kita ketahui bahwa kandungan crystal x dapat merapatkan vagina dan mengencangkan otot-otot kewanitaan sangat tidak baik untuk persiapan persalinan karena pada saat persiapan persalinan, diharapkan otot-otot kewanitaan kendur, bukan kencang.

Lalu bagaimana sekarang cara pakai crystal X yang benar agar dapat menghasilkan efek optimal? Nah ini dia penjelasan lengkapnya…




CARA PAKAI CRYSTAL X YANG BENAR

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, ada beberapa macam wanita yang bisa menggunakan produk ini, baik itu remaja maupun dewasa. Pada masa remaja, meskipun tidak memungkiri bahwa remaja ada yang sudah menikah namun kebanyakan wanita masa remaja hingga menjelang dewasa, banyak yang masih perawan alias belum menikah atau belum melakukan hubungan suami istri, artinya pada bagian kelaminnya masih terdapat selaput dara yang menjadi ciri masih perawan. Oleh karna itu, adanya perbedaan antara kondisi miss v pada wanita yang boleh menggunakan, maka dari itu, disusunlah suatu cara pakai yang benar sesuai SOP agar maksimal hasilnya. Bagaimanakah itu? 


Cara Pakai Bagi Wanita Masih Perawan/ Belum Menikah

Ada TIGA (3) PILIHAN cara yang dapat dilakukan, antara lain :

1. Crystal x dibasahi dengan air bersih, dioleskan di bibir miss v hingga merata, kemudian miss v didiamkan hingga kering dan dibilas dengan air. Crystal x dibilas dengan air dan dikeringkan kemudian disimpan kembali dalam box hitam.

2. Crystal x direndam dalam air hangat suam-suam kuku kurang lebih 2 menit, diangkat. Air rendamannya dipakai untuk merendam miss v kurang lebih 15 menit (lebih lama lebih baik), miss v didiamkan dan dibilas air bersih.

3. Crystal x direndam air hangat suam-suam kuku kurang lebih 2 menit, diangkat. Air rendamannya dipakai untuk membasuh miss v hingga merata, miss didiamkan kurang lebih 15 menit, dan dibilas air hingga bersih.


Cara Pakai Crystal X Untuk Yang Sudah Menikah

Ada DUA (2) PILIHAN cara yang dapat dilakukan, antara lain :

1. Crystal x dibasahi dengan air bersih, dioleskan di bibir miss v hingga merata, kemudian miss v didiamkan hingga kering dan dibilas dengan air. Crystal x dibilas dengan air dan dikeringkan kemudian disimpan kembali dalam box hitam.

2. Crystal x dibasahi air, kemudian dimasukkan ke miss v, diputar masing-masing 10 kali ke kanan dan kiri, crystal x dikeluarkan, miss v didiamkan, dibilas air. Crystal x dibilas dengan air dan dikeringkan kemudian disimpan kembali dalam box hitam.


Untuk crystal x yang pecah

Produk ini mudah pecah, sehingga harus hati-hati dalam penggunaannya.. Namun jikalau pun pecah meninggalkan sudut yang runcing dan kemungkinan besar dapat menyebabkan luka ketika pemakaian, bisa dilakukan dengan DUA (2) PILIHAN cara memakai crystal x yang retak atau pecah berikut penjelasanya :

1. Crystal x direndam dalam air hangat suam-suam kuku kurang lebih 2 menit, diangkat. Air rendamannya dipakai untuk merendam miss v kurang lebih 15 menit (lebih lama lebih baik), miss v didiamkan dan dibilas air bersih.

2. Crystal x direndam air hangat suam-suam kuku kurang lebih 2 menit, diangkat. Air rendamannya dipakai untuk membasuh miss v hingga merata, miss didiamkan kurang lebih 15 menit, dan dibilas air hingga bersih.

Keterangan : (cara sama dengan untuk yang masih perawan)



Untuk volume crystal x yang sudah kecil

Produk ini merupakan produk yang sifatnya larut dalam air sehingga seiring pemakaian akan berkurang volumenya, dimana berkurangnya volume berbanding lurus dengan intensitas pemakaiannya. Ketika kondisi crystal x sudah sangat kecil sehingga tidak memungkinkan untuk dimasukkan karena takut tidak bisa keluar, maka digunakan dengan DUA (2) PILIHAN cara berikut :

1. Crystal x direndam dalam air hangat suam-suam kuku kurang lebih 2 menit, diangkat. Air rendamannya dipakai untuk merendam miss v kurang lebih 15 menit (lebih lama lebih baik), miss v didiamkan dan dibilas air bersih.

2. Crystal x direndam air hangat suam-suam kuku kurang lebih 2 menit, diangkat. Air rendamannya dipakai untuk membasuh miss v hingga merata, miss didiamkan kurang lebih 15 menit, dan dibilas air hingga bersih.

Keterangan : (cara sama dengan untuk yang masih perawan)


Demikian tadi berbagai pilihan cara yang dapat digunakan terkait pemakaian crystal x yang benar tergantung kondisi yang mungkin ada terjadi pada wanita yang menggunakannya. Namun, seperti halnya makan, atau minum, ataupun berbagai hal, takaran pun perlu diperhatikan.


Dosis Pemakaian Crystal X

Rata-rata tujuan penggunaan produk ini adalah untuk mengurangi masalah baik keputihan, gatal-gatal, bau tak sedap dan merapatkan miss v. Dari berbagai kondisi tersebut, ada berbagai dosis yang kemudian dapat dikaitkan dengan cara pakai crystal x yang tepat, antara lain :

1. Untuk tujuan mengatasi keputihan 

Dosis pakai : 2 kali sehari sesudah mandi pagi dan sore

(jika intensitas cairan/gumpalan hasil gurah vagina yang keluar masih tinggi dan volume masih banyak, tidak dianjurkan untuk digunakan sebelum berhubungan intim).


2. Untuk tujuan mengatasi gatal-gatal dan bau tak sedap

Dosis pakai : 2 kali sehari sesudah mandi pagi dan sore


3. Untuk tujuan mengatasi miss v kendor (merapatkan vagina)

Dosis pakai : 2 kali sehari sesudah mandi pagi dan sore


4. Untuk perawatan miss v 

Dosis pakai : 1 kali sehari sesudah mandi pagi atau sore 

Jika pemakaian benar dan tepat sesuai kondisi yang dialami oleh Bunda dan sista, maka pastinya akan menghasilkan efek yang maksimal. Bagaimana itu efek yang akan terjadi seiring proses gurah vagina yang terjadi salama pemakaian crystal x?
Inilah hal yang sering diabaikan oleh wanita sebelum menggunakan crystal x, dan ketika sudah terjadi efek baru kebingungan karna takut dan salah sangka terhadap efeknya, oleh karena itu sedikit di sini akan saya singgung mengenai bagaimana efek reaksi yang terjadi sebagai hasil dari pemakaian crystal x.




Reaksi Yang Terjadi Akibat Pemakaian Crysal X

Bunda dan sista, sekali lagi saya mengingatkan bahwa reaksi-reaksi ini bukan efek samping dari pemakaian crystal x, namun jika pemakaian benar, maka akan terjadi proses gurah vagina yang kemudian menghasilkan berbagai reaksi, seperti antara lain:

1. Perih dan panas

Perih dan panas adalah hal yang wajar dirasakan setelah memakai produk ini, hal ini dikarenakan adanya bentuk adaptasi yang dilakukan oleh kulit terhadap kandungan dalam produk.

2. Gatal

Jika bunda dan sista mengalami rasa gatal bahkan sangat gatal hingga harus menggaruk miss v, usahakan untuk selalu membasuh bersih setiap cairan yang keluar setelah memakai produk ini, karena cairan yang keluar adalah hasil gurah vagina yang mengandung bibit panyakit jadi wajar jika akan terasa gatal ketika terkena kulit di sekitar miss v.

3. Keluar cairan kekuningan dan tekstur kental

Nah inilah yang saya sebut dengan hasil gurah vagina. Karena sifat crystal x menggurah habis bibit penyakit di dalam miss v dan organ reproduksi, oleh karena itu akan dikeluarkan dalam bentuk cairan kekuningan yang kental.

Hal ini wajar, seperti jika kita luka, maka zat antibodi dalam tubuh akan melawan semua bakteri dan bibit penyakit yang masuk melalui sobekan luka, alhasil keluarlah yang namanya nanah.. nah cara kerjanya hampir sama seperti itu.. jadi crystal x membantu melawan bibit penyakit dan hasilnya keluar cairan kekuningan yang kental dan gatal. Baca jenis penyakit keputihan yang dapat disembukan dengan crystal x
4. Keluar gumpalan putih seperti tisu

Inilah beberapa hal yang tidak perlu dicemaskan oleh pengguna yaitu keluarnya gumpalan seperti tisu basah setelah pemakaian crystal x sering dikhawatirkan oleh sebagian besar wanita yang baru mengenal produk tersebut, karena sifat teksturnya yang padat seperti kerak dan menempel di sekitar miss v menjadikan wanita takut jangan-jangan keraknya selamanya akan terus menempel pada miss v. tentu tidak, hanya dengan air hangat saja pun keraknya akan luruh dengan sendirinya, jadi tidak perlu khawatir, karna ini bukan efek samping melainkan reaksinya. 


Pejelasanya terperinci bisa anda lihat pada artikel lainya yang sudah saya bahas khusus yang bisa anda cari pada halaman utama atau daftar isi website ini.

Bayangkan jika kerak tersebut tidak bisa keluar dari dalam organ kewanitaan dan berkumpul menyumbat organ reproduksi, lebih baik jika dikeluarkan bukan? Oleh sebabnya, selama Bunda dan Sista memakai crystal x yang asli, maka tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan.

Jadi Bunda dan Sista, jika Anda mau memakai produk yang Asli, maka usahakan untuk menghubungi distributor resmi yang pasti menjual produk aslinya, karena seperti yang telah saya jelaskan sebelumnya, produk asli pasti jelas SOP pada proses produksinya, dimana baik dari kandungannya, sanitasi, proses produksi, dan tim ahlinya sudah diperhitungkan dengan tepat. Selain itu, dari cara pakainya yang sungguh sangat fleksibel dan mudah serta sederhana,tentunya anda sangat tertarik bukan?

Kurang lebihnya demikian maka saya akhiri pembahasan diatas terkait cara pakai crystal x yang benar dan sesuai untuk menghindari beberapa hal terkait bahayanya patuhi ya.. cara penggunaanya agar memperoleh hasil maksimal. 

Yuk Bunda dan sista segera order produk ini dan percayakan kesehatan organ kewanitaan Anda hanya pada produk berkualitas dari PT NASA….
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Crystal x dengan judul Perlu Dimengerti! Cara Pemakaian Crystal X Yang Benar. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Distributor Nasa Resmi PT. Natural Nusantara N-227042
Ditulis oleh: umam raffa -

Belum ada komentar untuk "Perlu Dimengerti! Cara Pemakaian Crystal X Yang Benar"

Posting Komentar

TOKO PENDUKUNG
google

google


google
PENGELOLA STOCKIST NASA
google google
Moh Khotibul Umam
Jl. Raya Purwodadi - Semarang KM.10 ds. Ngeluk Rt.04/01 Purwodadi - Jateng 58161

Profil Lengkapku Klik diSini
KANTOR PUSAT PT NASA
google
Alamat PT Natural Nusantara :
Jl. Ring Road Barat no 72 Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogjakarta.
Call Center. 0274-6499191, Fax. 0274-6499192

LOGIN AREA

google google