Distributor Nasa Resmi PT. Natural Nusantara  N-227042

Kami adalah Stockist Resmi NASA PT.Natural Nusantara, ID Stokist K.150. ID Distributor N-227042, Situs ini Sengaja Kami Buat utamanya untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang tertarik untuk Belanja Produk Nasa Atau ingin menjadi Agen Distributor Pupuk Organik NASA

google
Distributor Nasa N-227042. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Recent Posts

community

google
BLOGNYA MAS UM@M
BERSAMA MENUJU MASA DEPAN LEBIH BAIK



google
SUPER GRANUL


google
GREEN STAR


google
POWER NUTRITION


google
VITERNA


google
Poc NASA 500cc


google
SUPER NASA 3KG


google
POC NASA 3LT


google
HORMONIK 500CC


google
BINTANG TANI 1LT


google
HORMONIK 100CC


google
ACAI PLUS


google
NATURAL CRYSTAL X


google
OLOONG TEA NATURAL


google
HU-WHANG TEA NATURAL


google
NATURAL BERAS MERAH


google
NATURAL CALSEA PLUS


google
NATURAL HERBASTAMIN


google
NATURAL ROYAL JELLY


google
NATURAL CLOROPYLIN


google
NATURAL(AMNE)


google
NATURAL LECHITIN


google
NATURAL ENBEPE


google
SUPER GRANUL


google
GREEN STAR


google
POWER NUTRITION


google
VITERNA


google
Poc NASA 500cc


google
SUPER NASA 3KG


google
POC NASA 3LT


google
HORMONIK 500CC


google
BINTANG TANI 1LT


google
HORMONIK 100CC


google
ACAI PLUS


google
NATURAL CRYSTAL X


google
OLOONG TEA NATURAL


google
HU-WHANG TEA NATURAL


google
NATURAL BERAS MERAH


google
NATURAL CALSEA PLUS


google
NATURAL HERBASTAMIN


google
NATURAL ROYAL JELLY


google
NATURAL CLOROPYLIN


google
NATURAL(AMNE)


google
NATURAL LECHITIN


google
NATURAL ENBEPE



google
klik gambar

google
klik gambar

TRANSFER ORDER


Moh.Khotibul Umam
No.Rek. 0810553057


Moh.Khotibul Umam
No.Rek. 600301006320539


Moh.Khotibul Umam
NO.Rek.0276773420


Moh.Khotibul Umam
Rek.1360010491642

Area Iklan(Klik Gambar)

AREA IKLAN (KLIK GAMBAR)

googlegoogle
google googlegooglegooglegoogle

DIKIRIM VIA:

TERAPI NATURAL ASAM AMINO UNTUK PENYAKIT DEGENERATIF

Penyakit degeneratif seperti Jantung, Ginjal, dan Hati, Juga penyakit Kanker, dapat muncul antara lain karena kurangnya asupan Asam Amino pada kurun waktu yang relatif panjang. Asam Amino memang bukan unsur utama, yang diperlukan tubuh seperti karbohidrat, protein, lemak, vitamin, mineral dan air yang diperlukan tubuh. Ia merupakan bagian dari protein namun bila tubuh kekurangan asam amino dapat menyebabkan terhambatnya proses regenerasi sel. Hal ini erat kaitanya dengan fungsi asam amino sebagai bahan baku pembentukan enzim, hormon, anti oksidan, mediator kimia dan bagian sel jaringan lain dalam tubuh. Bila proses peremajaan sel terganggu maka akan terjadi kerusakan pada jaringan organ sehingga mengganggu fungsi organ tubuh. Kondisi tersebut lebih lanjut dapat menimbulkan berbagai penyakit degeneratif.

Belakangan ini upaya yang mulai banyak dilakukan untuk mengatasi gangguan kesehatan dengan memberikan pasokan nutrisi essensial yang berimbang. Hal ini sejalan dengan konsep self healing, yaitu mengupayakan tubuh memperbaiki sendiri gangguan fungsi organ. Caranya tentu saja dengan memberikan pasokan nutrisi essensial yang memungkinkan terjadinya metabolisme tubuh untuk mengoptimalkan kinerja regenerasi atau perbaikan sel yang rusak.

Pendekatan ini sangat berbeda dengan yang ditempuh pada cara penyembuhan penyakit umumnya, yang hanya bertujuan menekan gejala klinis dengan obat-obatan atau pembedahan. Dalam beberapa kasus pemberian obat tidak menyembuhkan penyakit atau memulihkan kesehatan pasien secara tuntas, bahkan semakin memperburuk keadaan karena obat kimiawi buatan bahkan berefek buruk pada organ lain.

Arifin Ahmad, ketua PDGMI (Perhimpunan Dokter Gizi Medik Indonesia) cabang DKI Jakarta dalam simposium Peptida Polisakarida dan system imun, (10-11-2002) di Jakarta, menyatakan bahwa "acuan gizi di RS belum mendapat tempat yang semestinya. Padahal Nutrisi Hendaknya Sebagai Dasar Utama Pengobatan. Kalau sampai asupan nutrisi tidak memadai perlu diupayakan pemberian menu makan yang sesuai dan pemberian functional food, yaitu zat yang bisa berfungsi sebagai makanan pendamping dan memelihara kesehatan, seperti makanan tambahan. Pemberian makanan pendamping diperlukan bagi pasien dengan gangguan nafsu makan dan gangguan penyerapan oleh tubuh, seperti kanker, kasus bedah, sakit lever, ginjal dan pencernaan."

Makanan pendamping pada saat sakit sangat diperlukan karena ketika sakit tubuh memerlukan nutrisi terutama Asam Amino lebih tinggi dibanding saat tidak sakit, untuk meningkatkan metabolisme dan mempercepat pemulihan. Pada pasien luka bakar misalnya kebutuhan asam amino meningkat 3 kali lipat.

Seperti diungkapkan Arifin Ahmad, "Terabaikanya masalah gizi pada pasien dirumahsakit justru dapat menyebabkan terhambatnya penyembuhan dan bertambah lamanya perawatan di rumah sakit." Mal nutrisi menyebabkan peningkatan angka morbiditas dan mortalitas.

Kejadian mal nutrisi di rumah sakit masih sangat tinggi yaitu lebih besar dari 50% pada pasien rawat inap. Sementara itu di RSCM yaitu pada pasien bedah yang menderita penyakit saluran pencernaan, sepeti dikemukakan MURJIAH DINARTO MS dari bagian Litbang RSCM, kasus mal nutrisi tercatat sampai 40%.
Betapapun bagusnya obat, Bila nutrisi terutama asam amino tidak tercukupi maka obat tidak bisa terangkut. Karena fungsi Asam Amino pada protein sebagai penghantar obat.
....

Dalam makanan yang disantap sehari-hari ada kemungkinan kandungan protein atau asam amino tidak memadai karena mengalami kerusakan pada saat pemasakan, penyiapan, dan penyajian, serta penyerapan ditubuh. "Kekurangan asam amino dalam tubuh sangat mungkin terjadi, karena zat yang ada dalam makanan ini mudah rusak bila makanan dipanaskan atau dimasak diatas suhu didih atau 100 derajat celsius," Jelas Hideki Wira, Direktur Dynamic Orion International.
 
Pada pola penyembuhan tubuh sendiri, agar terjadi proses regenerasi sel, diperlukan asupan nutrisi essensial yang memadai terutama asam amino essensial (AAE) sebagai bahan baku pembetukan enzim, hormon, dan antioksidan.

Natural Asam Amino / Amne merupakan bahan nutrisi alami yang merupakan unsur AAE yang dibutuhkan tubuh. Teknik pembuatan Natural Asam Amino menjadi tepung dilakukan dengan menggunakan bioteknologi hydrolisa. 
Teknologi ini, diterapkan untuk memotong rantai polimer polisakarida menjadi lebih pendek serta memiliki berat molekul kecil agar memudahkan proses pencernaan dalam tubuh, sehingga dapat meningkatkan daya serap kandungan nutrisi lain yang dibutuhkan tubuh.
Formula Natural Asam Amino ini terbukti dapat membantu pengobatan diabetes melitus, stroke, jantung koroner, dan pencernaan. Dalam simposium Peptida Polisakarida dan sistem imun, (10-11-2002) di jakarta, diungkapkan penggunaan campuran nutrisi Asam Amino dapat menyembuhkan pasien yang menderita myasteniagravis yang telah difonis mati dalam waktu 3 bulan. Dengan menjalani terapi nutrisi tersebut pasien dapat pulih kembali.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Kesehatan Nasa dengan judul TERAPI NATURAL ASAM AMINO UNTUK PENYAKIT DEGENERATIF. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Distributor Nasa Resmi PT. Natural Nusantara N-227042
Ditulis oleh: umam raffa -

Belum ada komentar untuk "TERAPI NATURAL ASAM AMINO UNTUK PENYAKIT DEGENERATIF"

Posting Komentar

TOKO PENDUKUNG
google

google


google
PENGELOLA STOCKIST NASA
google google
Moh Khotibul Umam
Jl. Raya Purwodadi - Semarang KM.10 ds. Ngeluk Rt.04/01 Purwodadi - Jateng 58161

Profil Lengkapku Klik diSini
KANTOR PUSAT PT NASA
google
Alamat PT Natural Nusantara :
Jl. Ring Road Barat no 72 Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogjakarta.
Call Center. 0274-6499191, Fax. 0274-6499192

LOGIN AREA

google google