Distributor Nasa Resmi PT. Natural Nusantara  N-227042

Kami adalah Stockist Resmi NASA PT.Natural Nusantara, ID Stokist K.150. ID Distributor N-227042, Situs ini Sengaja Kami Buat utamanya untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang tertarik untuk Belanja Produk Nasa Atau ingin menjadi Agen Distributor Pupuk Organik NASA

google
Distributor Nasa N-227042. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Recent Posts

community

google
BLOGNYA MAS UM@M
BERSAMA MENUJU MASA DEPAN LEBIH BAIK



google
SUPER GRANUL


google
GREEN STAR


google
POWER NUTRITION


google
VITERNA


google
Poc NASA 500cc


google
SUPER NASA 3KG


google
POC NASA 3LT


google
HORMONIK 500CC


google
BINTANG TANI 1LT


google
HORMONIK 100CC


google
ACAI PLUS


google
NATURAL CRYSTAL X


google
OLOONG TEA NATURAL


google
HU-WHANG TEA NATURAL


google
NATURAL BERAS MERAH


google
NATURAL CALSEA PLUS


google
NATURAL HERBASTAMIN


google
NATURAL ROYAL JELLY


google
NATURAL CLOROPYLIN


google
NATURAL(AMNE)


google
NATURAL LECHITIN


google
NATURAL ENBEPE


google
SUPER GRANUL


google
GREEN STAR


google
POWER NUTRITION


google
VITERNA


google
Poc NASA 500cc


google
SUPER NASA 3KG


google
POC NASA 3LT


google
HORMONIK 500CC


google
BINTANG TANI 1LT


google
HORMONIK 100CC


google
ACAI PLUS


google
NATURAL CRYSTAL X


google
OLOONG TEA NATURAL


google
HU-WHANG TEA NATURAL


google
NATURAL BERAS MERAH


google
NATURAL CALSEA PLUS


google
NATURAL HERBASTAMIN


google
NATURAL ROYAL JELLY


google
NATURAL CLOROPYLIN


google
NATURAL(AMNE)


google
NATURAL LECHITIN


google
NATURAL ENBEPE



google
klik gambar

google
klik gambar

TRANSFER ORDER


Moh.Khotibul Umam
No.Rek. 0810553057


Moh.Khotibul Umam
No.Rek. 600301006320539


Moh.Khotibul Umam
NO.Rek.0276773420


Moh.Khotibul Umam
Rek.1360010491642

Area Iklan(Klik Gambar)

AREA IKLAN (KLIK GAMBAR)

googlegoogle
google googlegooglegooglegoogle

DIKIRIM VIA:

Faktor yang Mempengaruhi Payudara Wanita



Faktor-faktor yang mempengaruhi ukuran payudara wanita:

1. Genetika
Ukuran dan bentuk ukuran payudara memang tidak sepenuhnya tergantung pada faktor genetik. Namun, genetika merupakan faktor utama dalam menentukan ukuran dan bentuk payudara. Biasanya ditentukan dari ukuran payudara ibu, tapi juga tidak semua anak perempuan memiliki payudara dengan ukuran sama persis dengan ibunya, karena faktor-faktor lain juga ikut berpengaruh. Namun, biasanya jika ibu Anda memiliki payudara yang besar, Anda juga akan mewarisi bentuk/ukuran yang tidak jauh berbeda.

2. Hormon
Saat proses perkembangan payudara wanita, estrogen merupakan hormon yang paling berpengaruh. Selain estrogen, hormon lainnya juga berperan yakni progesteron, prolaktin, dan hormon pertumbuhan. semua bekerja sama untuk pertumbuhan payudara, terutama ketika masa puber. Keempat jenis hormon tyersebut juga berpengaruh pada keberhasilan ASI yang dihasilkan oleh seorang ibu

3. Ras
Salah satu faktor yang mementukan bentuk dan ukuran payudara adalah ras/etnis. Wanita Asia memiliki payudara yang umumnya lebih kecil dibanding wanita Eropa. Namun, etnis bukan sebuah patokan untuk menentukan ukuran payudara. Banyak wanita berpayudara kecil dan besar dalam berbagai etnis.

4. Ukuran tubuh
Bentuk/ukuran tubuh juga menentukan ukuran dan bentuk payudara. Bentuk tubuh yang besar/ gemuk umumnya juga memiliki bentuk payudara yang lebih besar. Oleh karena itu, tidak jarang ketika orang diet untuk menjadi kurus, ukuran dan bentuk payudaranya pun ikut menyusut.

5. Berat Badan
Perubahan berat badan secara keseluruhan juga akan mengubah ukuran payudara, perubahan ini umumnya reversibel, artinya masih bisa kembali ke ukuran aslinya.

6. Gizi
Menurut penelitian, ukuran payudara rata-rata dari 34b sampai 34c berevolusi selama beberapa dekade terakhir. Peningkatan ini dipengaruhi oleh beberapa faktor, termasuk gizi yang lebih baik. mengonsumsi makanan sehat, yakni makan lebih banyak sayuran akan meningkatkan ukuran payudara daripada makan daging. Beberapa makanan mengandung zat tertentu yang dapat meningkatkan ukuran payudara seperti kedelai, akar ginseng, dandelion dan  biji adas.

7. Menstruasi
Ukuran payudara akan sedikit berubah selama menjelang dan siklus menstruasi. Perubahan dalam ukuran payudara biasanya disertai oleh perubahan puting dan bentuk areola. Payudara akan lebih berisi, kencang dan terasa nyeri.

8. Kehamilan
Ketika wanita hamil, bukan saja bagian rahim yang mengembang dengan adanya janin yang tumbuh. namun juga mengalami perubahan dalam ukuran payudara. Hormon estrogen menstimulasi perkembangan sistem saluran serta pasokan darah di payudara. Kadar estrogen yang tinggi selama kehamilan juga mempengaruhi retensi air, penumpukan lemak dibawah kulit. peningkatan volume payudara pada wanita hamil ini akan sangat terlihat pada saat wanita mengalami hamil pertama, perubahan dari seorang gadis menjadi seorang ibu.

9. Menyusui
Saat wanita menyusui, biasanya terjadi peningkatan volume payudara. Makanan bergizi yang dikonsumsi oleh wanita menyusui akan diubah hormon estrogen menjadi (ASI) yang dihisap oleh si bayi. Oleh karenanya, wanita menyusui cenderung memiliki ukuran payudara yang lebih besar.

10. Penyakit
Beberapa penyakit bisa mempengaruhi ukuran payudara menjadi lebih kecil atau bahkan lebih besar. Untuk mengetahui perkembangan payudara wanita ada skala yang disebut skala Tanner.

11. Usia
Payudara merupakan organ yang sangat dinamis dari tubuh manusia, hal ini berarti perubahan terus-menerus dalam ukuran selama hidup orang tersebut. Para remaja yang baru memasuki masa pubertas cenderung  memiliki payudara kecil, tapi akan tumbuh membesar seiring pertambahan usia. Jika sejak usia muda sudah menggunakan bra yang tepat, payudara akan tumbuh dengan baik.Sebaliknya, jika mengenakan bra dengan ukuran terlalu kecil/kebesaran, maka otot ligamen pada area payudara dapat  kehilangan kekuatannya sehingga membuat payudara turun dan mengurangi ukurannya.

12. Olahraga
Olahraga secara teratur dapat mempengaruhi ukuran dan bentuk payudara. Salah satunya jenis latihan yang bekerja langsung terhadap otot dada, yakni jaringan yang mendasari bentuk payudara dan membantu mengencangkan payudara. Selain latihan di seputar otot dada, yoga dan terapi Ayurvedic juga dapat membentuk dan mempengaruhi ukuran payudara.

Best seller Ayla Breast Care
Pembesar payudara Alami Merupakan produk terbaru dan
sudah mendapatkan izin edar BPOM NA18140100462 berfungsi untuk pembesar payudara (Proporsional), pengencang dan
bermanfaat untuk mengembalikan payudara ke bentuk yang ideal. Pembesar payudara Ayla Breast Care dengan komposisi pueraria mirifica,dimana bahan ini sudah terbukti secara empiris dan banyak dipakai oleh beberapa negara untuk bahan pembesar dan perawatan payudara.



Secara umum Ayla Breast Care bermanfaat untuk :
★Membesarkan dan mengencangkan Payudara
★Mengangkat Payudara yang sudah Kendor
★Melembutkan dan mencerahkan kulit payudara
★Membantu membentuk payudara



Pemesanan KLIK DISINI 


support by: Crystal X Asli, Crystal X Murah, Crystal X Nasa, Crystal X Asli Nasa, Cara Pemakaian Crystal X

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ayla Breast Care | Info Kecantikan Nasa dengan judul Faktor yang Mempengaruhi Payudara Wanita. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Distributor Nasa Resmi PT. Natural Nusantara N-227042
Ditulis oleh: umam raffa -

Belum ada komentar untuk "Faktor yang Mempengaruhi Payudara Wanita"

Posting Komentar

TOKO PENDUKUNG
google

google


google
PENGELOLA STOCKIST NASA
google google
Moh Khotibul Umam
Jl. Raya Purwodadi - Semarang KM.10 ds. Ngeluk Rt.04/01 Purwodadi - Jateng 58161

Profil Lengkapku Klik diSini
KANTOR PUSAT PT NASA
google
Alamat PT Natural Nusantara :
Jl. Ring Road Barat no 72 Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogjakarta.
Call Center. 0274-6499191, Fax. 0274-6499192

LOGIN AREA

google google