Distributor Nasa Resmi PT. Natural Nusantara  N-227042

Kami adalah Stockist Resmi NASA PT.Natural Nusantara, ID Stokist K.150. ID Distributor N-227042, Situs ini Sengaja Kami Buat utamanya untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang tertarik untuk Belanja Produk Nasa Atau ingin menjadi Agen Distributor Pupuk Organik NASA

google
Distributor Nasa N-227042. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Recent Posts

community

google
BLOGNYA MAS UM@M
BERSAMA MENUJU MASA DEPAN LEBIH BAIK



google
SUPER GRANUL


google
GREEN STAR


google
POWER NUTRITION


google
VITERNA


google
Poc NASA 500cc


google
SUPER NASA 3KG


google
POC NASA 3LT


google
HORMONIK 500CC


google
BINTANG TANI 1LT


google
HORMONIK 100CC


google
ACAI PLUS


google
NATURAL CRYSTAL X


google
OLOONG TEA NATURAL


google
HU-WHANG TEA NATURAL


google
NATURAL BERAS MERAH


google
NATURAL CALSEA PLUS


google
NATURAL HERBASTAMIN


google
NATURAL ROYAL JELLY


google
NATURAL CLOROPYLIN


google
NATURAL(AMNE)


google
NATURAL LECHITIN


google
NATURAL ENBEPE


google
SUPER GRANUL


google
GREEN STAR


google
POWER NUTRITION


google
VITERNA


google
Poc NASA 500cc


google
SUPER NASA 3KG


google
POC NASA 3LT


google
HORMONIK 500CC


google
BINTANG TANI 1LT


google
HORMONIK 100CC


google
ACAI PLUS


google
NATURAL CRYSTAL X


google
OLOONG TEA NATURAL


google
HU-WHANG TEA NATURAL


google
NATURAL BERAS MERAH


google
NATURAL CALSEA PLUS


google
NATURAL HERBASTAMIN


google
NATURAL ROYAL JELLY


google
NATURAL CLOROPYLIN


google
NATURAL(AMNE)


google
NATURAL LECHITIN


google
NATURAL ENBEPE



google
klik gambar

google
klik gambar

TRANSFER ORDER


Moh.Khotibul Umam
No.Rek. 0810553057


Moh.Khotibul Umam
No.Rek. 600301006320539


Moh.Khotibul Umam
NO.Rek.0276773420


Moh.Khotibul Umam
Rek.1360010491642

Area Iklan(Klik Gambar)

AREA IKLAN (KLIK GAMBAR)

googlegoogle
google googlegooglegooglegoogle

DIKIRIM VIA:

Agar Anak Tak Rewel Saat Diminta Makan Sayur, Begini Tipsnya Mom


 Sayuran mengandung berbagai nutrisi dan gizi penting buat tumbuh kembang anak. Tapi sayangnya, ketika anak disuruh mengonsumsi sayuran, ada saja alasan yang mereka ungkapkan. Mulai dari rasa sayuran yang tidak enak, sudah kenyang hingga masih ada makanan yang lebih enak daripada sayur di lemari pendingin. Tidak sedikit anak yang enggan bahkan anti terhadap masakan yang berbahan dasar sayuran. Kalau sudah begini, tentu orang tua dibuat bingung dan sedih olehnya.
Dikutip dari laman asiantown.net, ketika anak tidak mau makan sayuran, para peneliti di Swansea Universty menyarankan agar orang tua tidak memaksa anak untuk memakannya. Meminta anak untuk makan sayur dengan paksaan justru membuat anak semakin benci dan tidak mau makan.

Butuh beberapa metode agar anak mau makan sayur tanpa harus dipaksa terlebih dulu oleh orang tua. Metode utama yang sangat penting dilakukan adalah Mom membiasakan konsumsi sayuran saat mengandung. Ketika Mom mau konsumsi sayur saat mengandung, ini akan membuat bayi di kandungan terbiasa dengan nutrisi dan rasa sayuran. Kebiasaan inilah yang nanti membuat anak menyukai sayuran setelah dilahirkan.

Adapun metode lainnya yakni sebagai berikut.

    Ajak anak memilih sayuran yang ia suka. Kalau Mom sedang berbelanja, sesekali ajak anak berbelanja dan biarkan ia memilih sayur, buah atau makanan lain yang ia suka.
    Usahakan sesering mungkin memasak sayur buat semua anggota keluarga. Ketika anak mengetahui semua keluarganya menyukai sayuran, secara tidak langsung hal ini akan mempengaruhinya untuk menyukai sayuran pula.
    Ajak anak memasak di dapur. Mengajak anak memasak akan menjadikannya lebih kreatif dan menghargai setiap masakan atau makanan yang ia konsumsi setiap hari.
    Tawarkan sayur sepanjang waktu untuk anak. Anak yang didorong terus menerus untuk konsumsi sayur lama-lama akan terbiasa dan menyukai sayur. Tapi ingat, saat meminta anak makan sayur jangan meminta dengan paksaan. Mom cukup menawarkan sayur padanya dan biarkan ia mencobanya sendiri.
    Beri kesempatan buat anak untuk makan sendiri. Letakkan piring atau mangkok yang berisi sayuran di depannya dan biarkan ia menghabiskan makanan tersebut. Tak apa jika anak menghabiskan dalam waktu lama. Dalam beberapa waktu ke depan, anak akan lebih cepat menghabiskannya.
    Jangan beri imbalan jika anak sudah mau makan sayur. Usahakan tidak memberi imbalan berupa hadiah kepada anak yang sudah mulai suka sayur. Memberinya hadiah justru akan membuatnya memiliki banyak alasan agar kembali tidak menyukai sayuran.
    Jangan pula menghukum anak jika dia tidak suka sayur. Hukuman justru akan membuat anak merasa semakin benci terhadap sayuran. Kalau pun anak belum mau makan sayur, lakukan pendekatan-pendekatan halus hingga menggerakkan hatinya untuk mulai menyukai sayuran.

Mom, itulah beberapa tips yang bisa dilakukan agar anak tak rewel saat diminta untuk makan sayur.


==============================================

 Memiliki anak dengan pertumbuhan yang normal, sehat dan cerdas merupakan dambaan setiap orang tua. Hadirnya Natural Royal Honey Super Kids Produk madu khusus untuk anak dari PT. NASA dapat mampu mewujudkannya. Madu Super Kids ini diformulasikan khusus untuk anak-anak dan remaja yang memiliki kandungan alami berkhasiat.

Kandungan dan Manfaat Royal Honey Super Kids :

Madu, Kaya zat gizi sempurna : karbohidrat, protein, asam amino, vitamin, mineral, dekstrin, pigmen tumbuhan dan komponen aromatik.
Royal Jelly, kaya akan hormon, membantu memperbaiki & meremajakan sel-sel tubuh, otak, saraf, & organ tubuh sehingga sangat bermanfaat untuk kesehatan & kecerdasan otak.
Propolis, mengandung multivitamin & mineral untuk membantu tubuh dan mengaktifkan kelenjar Thymus (sistem imunitas tubuh ) serta mengandung zat aktif alami Bioflavonoid untuk kesehatan.
Bee Pollen, mengandung asam amino essensial, Bitamin (B1, B2, B3, B5, B12, C, D dan E) mineral penting (kalsium, mangan, fosfor, zat besi, sodium, potassium, alumunium, magnesium, dan tembaga)
AA & DHA , AA (asam arakhidonat) disintesa dari omega 6 (asam linoleat) dan DHA (asam dokosaheksaenoat) disintesa dari omega 3 (asam linolenat) keduanya merupakan komponen penting dalam perkembangan otak & penglihatan.
Olive Oil (zaitun oil) mengandung vitamin E tinggi & antioksidan alami yang membantu perlembangan fungsi syaraf utama dan pembuluh darah didalam otak sehingga baik bagi pertumbuhan otak serta pertumbuhan yang normal bagi anak-anak.
Curcuma, Berguna bagi pencernaan sehingga dapat meningkatkan nafsu makan, mempercpat pertumbuhan & meningkatkan daya tahan tubuh.
Centellae Herba (Pegagan) Bermanfaat untuk meningkatkan kecerdasan, daya ingat, memperlancar peredaran darah & stamina.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Kesehatan Nasa dengan judul Agar Anak Tak Rewel Saat Diminta Makan Sayur, Begini Tipsnya Mom. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Distributor Nasa Resmi PT. Natural Nusantara N-227042
Ditulis oleh: umam raffa -

Belum ada komentar untuk "Agar Anak Tak Rewel Saat Diminta Makan Sayur, Begini Tipsnya Mom"

Posting Komentar

TOKO PENDUKUNG
google

google


google
PENGELOLA STOCKIST NASA
google google
Moh Khotibul Umam
Jl. Raya Purwodadi - Semarang KM.10 ds. Ngeluk Rt.04/01 Purwodadi - Jateng 58161

Profil Lengkapku Klik diSini
KANTOR PUSAT PT NASA
google
Alamat PT Natural Nusantara :
Jl. Ring Road Barat no 72 Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogjakarta.
Call Center. 0274-6499191, Fax. 0274-6499192

LOGIN AREA

google google