Distributor Nasa Resmi PT. Natural Nusantara  N-227042

Kami adalah Stockist Resmi NASA PT.Natural Nusantara, ID Stokist K.150. ID Distributor N-227042, Situs ini Sengaja Kami Buat utamanya untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang tertarik untuk Belanja Produk Nasa Atau ingin menjadi Agen Distributor Pupuk Organik NASA

google
Distributor Nasa N-227042. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Recent Posts

community

google
BLOGNYA MAS UM@M
BERSAMA MENUJU MASA DEPAN LEBIH BAIK



google
SUPER GRANUL


google
GREEN STAR


google
POWER NUTRITION


google
VITERNA


google
Poc NASA 500cc


google
SUPER NASA 3KG


google
POC NASA 3LT


google
HORMONIK 500CC


google
BINTANG TANI 1LT


google
HORMONIK 100CC


google
ACAI PLUS


google
NATURAL CRYSTAL X


google
OLOONG TEA NATURAL


google
HU-WHANG TEA NATURAL


google
NATURAL BERAS MERAH


google
NATURAL CALSEA PLUS


google
NATURAL HERBASTAMIN


google
NATURAL ROYAL JELLY


google
NATURAL CLOROPYLIN


google
NATURAL(AMNE)


google
NATURAL LECHITIN


google
NATURAL ENBEPE


google
SUPER GRANUL


google
GREEN STAR


google
POWER NUTRITION


google
VITERNA


google
Poc NASA 500cc


google
SUPER NASA 3KG


google
POC NASA 3LT


google
HORMONIK 500CC


google
BINTANG TANI 1LT


google
HORMONIK 100CC


google
ACAI PLUS


google
NATURAL CRYSTAL X


google
OLOONG TEA NATURAL


google
HU-WHANG TEA NATURAL


google
NATURAL BERAS MERAH


google
NATURAL CALSEA PLUS


google
NATURAL HERBASTAMIN


google
NATURAL ROYAL JELLY


google
NATURAL CLOROPYLIN


google
NATURAL(AMNE)


google
NATURAL LECHITIN


google
NATURAL ENBEPE



google
klik gambar

google
klik gambar

TRANSFER ORDER


Moh.Khotibul Umam
No.Rek. 0810553057


Moh.Khotibul Umam
No.Rek. 600301006320539


Moh.Khotibul Umam
NO.Rek.0276773420


Moh.Khotibul Umam
Rek.1360010491642

Area Iklan(Klik Gambar)

AREA IKLAN (KLIK GAMBAR)

googlegoogle
google googlegooglegooglegoogle

DIKIRIM VIA:

Mentega dan Margarin, Mana sih yang Lebih Sehat ?

Pada umumnya masyarakat Indonesia memang masih sulit membedakan antara margarin dan mentega. Jika Anda salah satu yang masih bingung menentukan mana yang lebih baik untuk dikonsumsi antara mentega dan margarin, simak penjelasan berikut ini.

 

 

 

 

Apa bedanya margarin dan mentega?

 

Mentega adalah produk olahan susu yang dibuat dengan cara memisahkan komponen yang bersifat padat dari komponen yang bersifat cair. Umumnya, mentega digunakan untuk memasak atau membuat roti. Dilihat dari teksturnya, mentega lembek dan mudah meleleh jika tidak disimpan dalam kulkas. Dari segi rasa, mentega pun lebih gurih dan nikmat dari margarin.
Sedangkan margarin dikembangkan sebagai pengganti mentega, terbuat dari minyak nabati seperti minyak canola, minyak  sawit, dan minyak kedelai. Dalam proses pembuatan margarin, ditambahkan juga garam dan bahan-bahan lain seperti maltodekstrin, lesitin kedelai dan mono atau digliserida sehingga tekturnya lebih padat dan tidak cepat leleh dari mentega. Margarin biasa digunakan untuk membuat kue basah, bahkan tak jarang digunakan untuk menggoreng ataupun menumis makanan.

Kandungan lemak dan kolesterol dalam mentega dan margarin

 

  • Lemak trans: lemak trans meningkatkan kolesterol jahat secara signifikan, sembari menurunkan kadar kolesterol baik. Lemak trans bisa mengeras pada suhu kamar. Oleh sebab itu, semakin keras tekstur suatu margarin, maka semakin tinggi kandungan lemak transnya.
  • Lemak jenuh: lemak jenuh juga bisa menaikkan kadar kolesterol jahat, tetapi tidak sebanyak lemak trans. Mentega mengandung lemak jenuh dalam jumlah yang banyak, tetapi sedikit mengandung lemak trans.
  • Kolesterol: Kolesterol hanya ditemukan pada produk hewani, kelapa dan kelapa sawit. Kebanyakan margarin mengandung sedikit atau bahkan ada yang tidak mengandung kolesterol. Sedangkan mentega mengandung kolesterol dalam jumlah yang cukup banyak.

Kandungan nutrisi mentega

 

Satu sendok makan mentega mengandung 100 kalori, 12 gram lemak, 7 gram lemak jenuh, 0,5 gram lemak trans, 31 mg kolesterol, 0 gram karbohidrat, dan 0 gram gula. Mentega dibuat dari krim susu yang sudah dipasteurisasi (dipanaskan). Kadang-kadang, ada juga produsen yang menambahkan garam ke dalamnya.
Jika produsen mentega mengambil susu dari sapi yang diberi makan rumput berkualitas atau makan langsung dari rumput segar, maka mentega yang dihasilkan akan memiliki kualitas yang bagus pula. Pasalnya, produk susu dari sapi semacam ini mengandung vitamin K2 dan asam lemak omega-3 yang tinggi. Kedua zat gizi ini penting bagi kesehatan jantung.
Tidak hanya mentega, hal ini berlaku pada semua produk lain yang berasal dari sapi seperti daging, keju, ataupun susu. Produk susu dari sapi semacam ini mengandung vitamin K2 dan asam lemak omega-3 yang tinggi.

Kandungan nutrisi margarin

 

Satu sendok makan margarin biasa yang banyak dijual di pasaran, mengandung sekitar 80-100 kalori, 9-11 gram lemak, 2 gram lemak jenuh, 1,5-2,5 gram lemak trans, nol gram karbohidrat, nol gram kolesterol, dan nol gram gula. Hal ini berarti rata-rata margarin mengandung kalori lebih sedikit dari mentega. Namun sayangnya, margarin mengandung lemak trans.
Sedangkan margarin bebas lemak mengandung persentase air yang lebih banyak dibandingkan dengan margarin biasa, sehingga membuat kandungan kalori dan lemaknyanya lebih rendah. Secara umum, margarin jenis ini mengandung 40 kalori, 5 gram lemak, 1 – 1,5 gram lemak jenuh, nol gram lemak trans, kolesterol, karbohidrat, dan gula per satu sendok makan. Hal ini berarti margarin cair mengandung lemak jenuh dan lemak trans yang jauh lebih sedikit

Jadi, mana yang lebih baik: mentega atau margarin?

 

Jika dilihat dari bahan dasarnya, margarin memang cenderung lebih aman bagi kesehatan. Pasalnya margarin tidak mengandung lemak hewani sehingga kolesterol dan lemak yang terkandung dalam margarin tidak sebanyak mentega.
Hal yang harus diperhatikan ketika membeli produk makanan olahan adalah pastikan Anda tidak hanya memerhatikan label kandungan nutrisinya saja, tetapi baca juga secara teliti label bahan-bahan lainnya. Jika dalam lebel margarin ada kandungan minyak terhidrogenasi parsial, itu artinya produk tersebut mengandung lemak trans meski di label nutrisi ditulis nol lemak trans.
Namun keputusan memilih mengonsumsi margarin dan mentega tergantung pada masing-masing individu dan kebutuhan diet khusus yang sedang dijalani.

=====================================================================


NATURAL LECITHIN dan NEO LCT merupakan suplemen kesehatan alami yang berasal dari olahan kacang kedelai ( Soy bean ) yang dikenal bebas kolesterol.

NATURAL LECITHIN kaya akan kandungan zat-zat gizi yang essensial bagi tubuh juga mengandung antioksidan yang sangat baik untuk menjaga keseimbangan tubuh. Penggunaan NATURAL LECITHIN secara rutin dapat meningkatkan imunitas dalam tubuh, menanggulangi kolesterol, membantu mengatasi batu empedu, melindungi kardiovaskuler, membantu penderita diabetes, asam urat, impotensi, membuat awet muda, serta meningkatkan dan memperbaiki penurunan/kerusakan fungsi ginjal, jantung, hati, limpa, empedu, dll.
LECITHIN UNSUR DASAR PEMBENTUK SEL-SEL TUBUH
Lebih dari 50% membran sel tubuh terdiri dari phospholipid, tanpa adanya lecithin pembentukan membran sel tidak akan terjadi. Menurut Dianne Craft, MA bila otak manusia dikeringkan dan dianalisa maka 30 % jaringan sel-sel otak manusia merupakan unsur lecithin, juga pada hati, limpa, empedu, jantung, ginjal, pangkreas, serta organ penting lainnya mengandung lecithin, sehingga jika tubuh kekurangan lecithin maka akan mudah terjangkit penyakit pada organ-organ tersebut, serta penyakit lain yang mengikutinya seperti: diabetis, darah tinggi, jantung, kanker, au¬toimmune, multiple sklerosis, rheumatoid arthritis, fibrocystic breast, parkinson, stroke dan sebagainya juga kelelahan fisik, mental, syaraf serta sulit untuk mengingat dan menjadikan seseorang akan mudah tersinggung serta depresi. Lecithin merupakan salah satu komponen yang berfungsi dalam pembuatan dan aktivitas berbagai hormon dalam tubuh seperti hormon adrenalin, hormon thiroid, hormon seks.
Bahan Lechitin:

Lechitin berasal dari kacang kedelei (Lecithin soya) yang bebas kelesterol. Lecithin juga ada pada kuning telur (ovolecithin) namun mengandung kolesterol 250 gr per 100 gr, lebih besar dari daging kambing / sapi yang mengandung kolesterol hanya 70 gr per 100 gr.

Hampir 30% seluruh organ tubuh manusia (sel-sel otak, jantung, hati, limpa, ginjal, pankreas, empedu, dll) bahan bakunya berasal dari unsur Lecithin. Dalam tubuh manusia Lechitin diproduksi oleh hati kemudian ditransportasikan ke seluruh tubuh. Prinsipnya jika hati kekurangan bahan makanan, maka organ tubuh lain ikut terganggu dan berakibat munculnya penyakit. Lechitin juga berfungsi dalam pembuatan dan aktifitas hormon dalam tubuh seperti hormon adrenalin, hormon thiroid dan hormon seks. Lechitin kaya dengan kandungan vitamin, mineral, enzim, protein dan asam amino.
Aturan pakai :
  1. Mengobati penyakit kronis: 3 x sehari 2 sendok teh sebelum makan / sebelum tidur
  2. Menjaga kesehatan 2 x sehari 1 sendok makan sebelum makan / sebelum tidur
Manfaat Besar Lechitin:
  •  Unsur dasar pembentukan sel-sel membrane tubuh
  • Sebagai obat awet muda
  • Menjaga lemak agar tetap cair sehingga melancarkan aliran lemak menuju ke hati.
  • Sebagai anti oksidan
  • Meningkatkan kekebalan tubuh (imunitas) terhadap penyakit
  • Menyembuhkan penyakit HIV / AIDS
  • Menanggulangi kolesterol dalam darah,
  • Mengatasi batu empedu
  • Melindungi jantung / kardiovaskuler
  • Mematikan sel kanker, mengempeskan benjolan,
  • Menyembuhkan luka dalam / luka setelah operasi
  • Menyembuhkan penyakit diabetes / kencing manis
  • Menyembuhkan penyakit gagal ginjal
  • Menyembuhkan penyakit impoten
  • Meningkatkan kecerdasan / daya ingat, menanggulangi kepikunan
  • Menanggulangi penyakit kecanduan narkoba, gangguan psikologis / lemah mental
  • Menanggulangi stress
  • Menumbuhkan rambut, menanggulangi kebotakan
  • Mengatasi hypermelanosis (hyperpegmentasi) & psoriasis
  • Menanggulangi kegemukan
  • Membuat awet muda karena mencegah pengerutan kulit
  • Menyembuhkan katarak
Aturan Pakai:
  1. Menyembuhkan penyakit kronis : 2 sdm – 3 x sehari sebelum makan / sebelum tidur
  2. Pemeliharaan kesehatan / pencegahan penyakit : 1 sdm 3 x sehari sebelum makan / sebelum tidur
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Kesehatan Nasa dengan judul Mentega dan Margarin, Mana sih yang Lebih Sehat ?. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Distributor Nasa Resmi PT. Natural Nusantara N-227042
Ditulis oleh: umam raffa -

Belum ada komentar untuk "Mentega dan Margarin, Mana sih yang Lebih Sehat ?"

Posting Komentar

TOKO PENDUKUNG
google

google


google
PENGELOLA STOCKIST NASA
google google
Moh Khotibul Umam
Jl. Raya Purwodadi - Semarang KM.10 ds. Ngeluk Rt.04/01 Purwodadi - Jateng 58161

Profil Lengkapku Klik diSini
KANTOR PUSAT PT NASA
google
Alamat PT Natural Nusantara :
Jl. Ring Road Barat no 72 Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogjakarta.
Call Center. 0274-6499191, Fax. 0274-6499192

LOGIN AREA

google google