Distributor Nasa Resmi PT. Natural Nusantara  N-227042

Kami adalah Stockist Resmi NASA PT.Natural Nusantara, ID Stokist K.150. ID Distributor N-227042, Situs ini Sengaja Kami Buat utamanya untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang tertarik untuk Belanja Produk Nasa Atau ingin menjadi Agen Distributor Pupuk Organik NASA

google
Distributor Nasa N-227042. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Recent Posts

community

google
BLOGNYA MAS UM@M
BERSAMA MENUJU MASA DEPAN LEBIH BAIK



google
SUPER GRANUL


google
GREEN STAR


google
POWER NUTRITION


google
VITERNA


google
Poc NASA 500cc


google
SUPER NASA 3KG


google
POC NASA 3LT


google
HORMONIK 500CC


google
BINTANG TANI 1LT


google
HORMONIK 100CC


google
ACAI PLUS


google
NATURAL CRYSTAL X


google
OLOONG TEA NATURAL


google
HU-WHANG TEA NATURAL


google
NATURAL BERAS MERAH


google
NATURAL CALSEA PLUS


google
NATURAL HERBASTAMIN


google
NATURAL ROYAL JELLY


google
NATURAL CLOROPYLIN


google
NATURAL(AMNE)


google
NATURAL LECHITIN


google
NATURAL ENBEPE


google
SUPER GRANUL


google
GREEN STAR


google
POWER NUTRITION


google
VITERNA


google
Poc NASA 500cc


google
SUPER NASA 3KG


google
POC NASA 3LT


google
HORMONIK 500CC


google
BINTANG TANI 1LT


google
HORMONIK 100CC


google
ACAI PLUS


google
NATURAL CRYSTAL X


google
OLOONG TEA NATURAL


google
HU-WHANG TEA NATURAL


google
NATURAL BERAS MERAH


google
NATURAL CALSEA PLUS


google
NATURAL HERBASTAMIN


google
NATURAL ROYAL JELLY


google
NATURAL CLOROPYLIN


google
NATURAL(AMNE)


google
NATURAL LECHITIN


google
NATURAL ENBEPE



google
klik gambar

google
klik gambar

TRANSFER ORDER


Moh.Khotibul Umam
No.Rek. 0810553057


Moh.Khotibul Umam
No.Rek. 600301006320539


Moh.Khotibul Umam
NO.Rek.0276773420


Moh.Khotibul Umam
Rek.1360010491642

Area Iklan(Klik Gambar)

AREA IKLAN (KLIK GAMBAR)

googlegoogle
google googlegooglegooglegoogle

DIKIRIM VIA:

Ternyata Ini Bedanya Diabetes Basah dan Diabetes Kering


Masyarakat Indonesia sangat terbiasa mendengar istilah diabetes basah dan diabetes kering. Meskipun keduanya sama-sama ditujukan untuk penyakit diabetes, namun kebanyakan orang mengira bahwa kedua diabetes ini berbeda. Tahukah Anda bahwa istilah diabetes basah dan kering tidak ada di dalam dunia medis. Lalu, apa ada bedanya?

Sebenarnya, apa itu diabetes kering dan diabetes basah?

 

Istilah diabetes basah dan kering muncul karena perbedaan kondisi pada penderita yang mengalami diabetes melitus. Istilah lain yang juga sering digunakan dalam masyarakat adalah penyakit kencing manis dan penyakit gula yang sama-sama merujuk pada penyakit diabetes.
Perbedaan kondisi pada penderita diabetes disebabkan oleh perbedaan kadar gula dalam darah setiap penderita. Pada penderita diabetes yang memiliki kadar gula yang lebih rendah, saat ia mengalami luka luar, lukanya akan cepat sembuh dan kering. Kondisi ini disebut diabetes kering.
Bagi penderita yang memiliki kadar gula tinggi, saat ia mengalami luka, luka ini akan susah sembuh. Kondisi inilah yang disebut dengan diabetes basah.
Jika istilah diabetes basah dan kering tidak dikenal di dalam istilah medis, lalu apa istilah yang benar untuk membedakan penyakit diabetes? Dalam istilah medis, dikenal tiga jenis diabetes yaitu diabetes gestasional, diabetes tipe 1, dan diabetes tipe 2.
Diabetes basah dan kering merupakan istilah yang merujuk pada kondisi luka yang terjadi pada penderita diabetes. Diabetes kering memiliki luka yang berbentuk kering. Sedangkan diabetes basah memiliki luka berbentuk basah, karena biasanya ada nanah di atas luka.

Perbedaan diabetes basah dan diabetes kering


Diabetes kering

Pada diabetes kering, luka terjadi karena adanya kerusakan pembuluh darah akibat hiperglikemia berkepanjangan. Kondisi ini menyebabkan sirkulasi darah terganggu dan luka menjadi sulit sembuh.
Sirkulasi darah yang terganggu ikut menghambat oksigen dan nutrisi ke jaringan sekitar luka, sehingga luka tidak cepat sembuh bahkan bisa menyebabkan jaringan di sekitar luka mati.
Penderita diabetes kering, cenderung memiliki tubuh yang semakin kurus. Tubuh penderita diabetes kering, menggunakan lemak sebagai pengganti tenaga. Hal ini disebabkan karena hormon insulin sudah tidak bisa mencegah glukosa menjadi tenaga. Kondisi inilah yang disebut dengan istilah diabetes kering oleh kebanyakan orang.

Diabetes basah

Diabetes basah merupakan kelanjutan diabetes kering dan merujuk pada penyakit diabetes tipe 2 yang masuk ke tahapan lanjutan. Kondisinya tidak jauh berbeda, yang membedakan adalah kadar glukosa yang berada di dalam darah yang jauh lebih tinggi pada penderita diabetes basah dibandingkan diabetes kering.
Diabetes basah juga banyak diderita oleh kalangan lanjut usia, dengan berat badan yang berlebih. Kadar gula yang tinggi merupakan penyebab luka sulit sembuh. Adanya infeksi berawal dari luka yang diakibatkan oleh bakteri clostridium perfringens atau bacillus fusiformis. Infeksi bisa terjadi pada jaringan kulit, saraf, dan jaringan otot.
Secara alami, infeksi sering timbul pada daerah yang lembab seperti mulut, usus, paru-paru, serviks, dan juga vulva. Namun, infeksi yang paling umum lebih sering terjadi pada daerah kaki.
Jika penderita diabetes basah memiliki luka, maka luka tersebut akan susah sekali mengering dan cenderung memburuk dari waktu ke waktu.
Hal ini terjadi karena adanya bakteri yang hinggap pada luka dan akhirnya berkembang biak sehingga infeksi justru semakin parah. Jika dibiarkan, keadaan ini bisa berujung pada luka yang membusuk sehingga bagian tersebut harus diamputasi

===============================================================

.

Sembuhkan Diabetes Mellitus Dengan Herbal Nasa

PT Natural Nusatara ( Nasa ) merupakan Perusahaan yang berdiri lebih dari 10 tahun lamanya, Nasa mengeluarkan bebera produk kesehatan, produk perkebunan, produk peternakan, dan produk pertanian. Semua produk yang dikeluarkan nasa merupakan produk yang berkualitas. PT Nasa mengeluarkan produk kesehatan atau herbal yang dibutuhkan untuk menyembuhkan penyakit yang sering dialami ornag yaitu Diabetes Mellitus. Paket herbal untuk menyembuhkan diabetes mellitus yaitu Natural Lecithin, Natural Chlorophyllin, Serbuk Beras Merah Nutural (SBMN). Penggunaan herbal secara lengkap akan lebih mudah dan cepat dalam penyembuhan


SIMAK DARI MASING MASING HERBAL

Kombinasi peket kesehatan untuk menyembuhkan penyakit diabetes mellitus ini memiliki manfaat dan khasiatnya diantaranya sebagai berikut :

1. Natural Lecithin
Lecithin ini terbuat dari bahan alami, olahan kacang kedelai yang berkualitas merupakan bahan utamanya
yang bermanfaat dalam menghadapi diabetes. Herbal Lecithin mempunyai sifat antioksidan. Secara alami antioksidan merupakan senyawa anti radikal bebas, sehingga dapat mencegah dan melindungi Sel Beta Pangkreas dari serangan radikal bebas. Oksidan radikal bebas dapat menyebabkan kerusakan pada sel Beta Pangkreas sehingga dapat menurunkan kemampuan untuk memproduksi insulin. Herbal Lecithin secara alami merupakan unsure dasar penyusun sel ( penyusun lebih dari 50% komposisi sel ), Natural Lecithin ini dapat memperbaiki kerusakan sel Beta Pangkreas yang rusak sehingga mampu memproduksi insulin kembali secara normal. Penyakit diabetes merupakan penyakit yang dapat mengakibatkan berbagai macam komplikasi, dengan mengkonsumsi Natural Lecithin secara teratus dapat mencegah terjadinya berbagai komplikasi akibat dari penyakit diabetes.
Chlorophyllin diramu dari daun Cawi yang diakui memiliki kandungan chlorophyll acid dan mengandung zat gizi yang dapat berguna bagi kesehatan manusia. Natural Chlorophyllin ini berfungsi sebagai antioksidan. Secara alami antioksidan merupakan senyawa anti radikal bebas, sehingga dapat mencegah dan melindungi sel Beta Pangkreas dari serangan radikal bebas. Oksidan radikal bebas dapat menyebabkan kerusakan pada sel Beta Pangkreas sehingga menurunkan kemampuan untuk memproduksi insulin. Kerusakan urat syaraf yang memelihara lambung akan melemahkan fungsi lambung, sehingga pengosongan sisa makanan dalam lambung berlangsung lebih lama, kandungan serat larut dalam Natural Chlorophyllin membantu membersihkan lambung dan saluran pencernaan. Serat larut dalam Chlorophyllin di dalam saluran pencernaan membantu mempercepat proses pangeluaran kotoran dan mencegah terserapnya racun dari sisa makanan. Bagi Penderita Diabetes sering mengalami pembengkakkan gusi sehingga mengakibatkan infeksi. Natural Chlorophyllin dapat digunakan sebagai antiseptic sekaligus mencegah bau mulut yang sering kurang enak dikarenakan infeksi dan pengentalan ludah dalam rongga mulut.
Beras Merah alami pilihan yang kaya akan kandungan serta bagus merupakan bahan utama untuk membuat Serbuk Beras Merah Natural. Salah satu gejala khas pada penderita diabetes adalah sering merasa lapar. Kandungan serta larut dan tidak larut dalam SBMN membantu mengurai rasa lapar,karena dalam saluran pencernaan serat akandirubah menjadi gel dan dicerna dalam waktu yang lebih lama. Konsumsi makanan secara terus menerus dan tidak terkontrol dapat meningkatkan kadar gula darah. Mengkonsumsi Serbuk Beras Merah Natural secara teratur dapat membantu menjaga kadar gula darah tetap dalam batas normal. Mengkonsumsi Serbuk Beras Merah Natural secara teratur dapat membantu mengeluarkan lemak dan kolestrol dari dalam tubuh sehingga mencegah timbulnya komunikasi penyakit jantung dan atherosclerosis. SBMN sangat cocok untuk dikombinasikan makanan bagi penderita diabetes.

PT.Natural Nusantara telah merekomendasikan bahwa herbal yang cocok untuk membantu proses penyembuhan penyakit diabetes mellitus adalah Natural Lecithin, Natural Chlorophyllin dan Serbuk Beras Merah Natural (SBMN). Penggunaan herbal lengkap dapat lebih mengoptimalkan proses penyembuhan penyakit.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Kesehatan Nasa dengan judul Ternyata Ini Bedanya Diabetes Basah dan Diabetes Kering. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Distributor Nasa Resmi PT. Natural Nusantara N-227042
Ditulis oleh: umam raffa -

Belum ada komentar untuk "Ternyata Ini Bedanya Diabetes Basah dan Diabetes Kering"

Posting Komentar

TOKO PENDUKUNG
google

google


google
PENGELOLA STOCKIST NASA
google google
Moh Khotibul Umam
Jl. Raya Purwodadi - Semarang KM.10 ds. Ngeluk Rt.04/01 Purwodadi - Jateng 58161

Profil Lengkapku Klik diSini
KANTOR PUSAT PT NASA
google
Alamat PT Natural Nusantara :
Jl. Ring Road Barat no 72 Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogjakarta.
Call Center. 0274-6499191, Fax. 0274-6499192

LOGIN AREA

google google