Distributor Nasa Resmi PT. Natural Nusantara  N-227042

Kami adalah Stockist Resmi NASA PT.Natural Nusantara, ID Stokist K.150. ID Distributor N-227042, Situs ini Sengaja Kami Buat utamanya untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang tertarik untuk Belanja Produk Nasa Atau ingin menjadi Agen Distributor Pupuk Organik NASA

google
Distributor Nasa N-227042. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Recent Posts

community

google
BLOGNYA MAS UM@M
BERSAMA MENUJU MASA DEPAN LEBIH BAIK



google
SUPER GRANUL


google
GREEN STAR


google
POWER NUTRITION


google
VITERNA


google
Poc NASA 500cc


google
SUPER NASA 3KG


google
POC NASA 3LT


google
HORMONIK 500CC


google
BINTANG TANI 1LT


google
HORMONIK 100CC


google
ACAI PLUS


google
NATURAL CRYSTAL X


google
OLOONG TEA NATURAL


google
HU-WHANG TEA NATURAL


google
NATURAL BERAS MERAH


google
NATURAL CALSEA PLUS


google
NATURAL HERBASTAMIN


google
NATURAL ROYAL JELLY


google
NATURAL CLOROPYLIN


google
NATURAL(AMNE)


google
NATURAL LECHITIN


google
NATURAL ENBEPE


google
SUPER GRANUL


google
GREEN STAR


google
POWER NUTRITION


google
VITERNA


google
Poc NASA 500cc


google
SUPER NASA 3KG


google
POC NASA 3LT


google
HORMONIK 500CC


google
BINTANG TANI 1LT


google
HORMONIK 100CC


google
ACAI PLUS


google
NATURAL CRYSTAL X


google
OLOONG TEA NATURAL


google
HU-WHANG TEA NATURAL


google
NATURAL BERAS MERAH


google
NATURAL CALSEA PLUS


google
NATURAL HERBASTAMIN


google
NATURAL ROYAL JELLY


google
NATURAL CLOROPYLIN


google
NATURAL(AMNE)


google
NATURAL LECHITIN


google
NATURAL ENBEPE



google
klik gambar

google
klik gambar

TRANSFER ORDER


Moh.Khotibul Umam
No.Rek. 0810553057


Moh.Khotibul Umam
No.Rek. 600301006320539


Moh.Khotibul Umam
NO.Rek.0276773420


Moh.Khotibul Umam
Rek.1360010491642

Area Iklan(Klik Gambar)

AREA IKLAN (KLIK GAMBAR)

googlegoogle
google googlegooglegooglegoogle

DIKIRIM VIA:

Manfaat Vitamin C, Mencerahkan Sampai Cegah Keriput !

Vitamin C lebih sering kita perbincangkan jika menyangkut topik pencegahan penyakit. Padahal, manfaat vitamin ini juga sangat besar bagi kesehatan dan kecantikan kulit.
Selama berabad-abad, kaum wanita selalu menemukan cara untuk menikmati khasiat vitamin C bagi kulit. Di Tibet, pada masa pemerintahan Dinasti Tang, wanita yang ingin mencegah tanda-tanda penuaan kulit mengoleskan biji tanaman sea buckthorn di wajah dan tangan.
Tanaman sejenis beri berwarna oranye keemasan tersebut ternyata merupakan sumber vitamin C.

Tanaman lain yang juga dipakai dalam kecantikan kulit di zaman kuno adalah biji bunga mawar yang konon mengandung vitamin C 20 kali lebih tinggi dibanding buah jeruk.

Tidak mengherankan jika seabad lalu, penduduk asli Amerika membuat pasta atau adonan yang terbuat dari kelopak mawar untuk melembabkan dan penyembuhan luka di kulit.
Manfaat terbesar vitamin C pada kesehatan kulit adalah kemampuannya membantu pembentukan kolagen. Vitamin C mengandung asam askorbat yang merupakan kunci utama untuk memproduksi kolagen sebagai protein untuk membuat kulit tetap sehat dan tak gampang kendur. Kolagen bersama dengan elastin akan menjaga kulit tetap sehat. Kolagen menghasilkan kekenyalan dan kekuatan kulit, sementara elastin menghasilkan kelenturan.

Selain itu vitamin C juga menjadi sumber antioksidan yang menetralkan radikal bebas di kulit. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa kandungan asam askorbat 2-fosfat yang dibawa vitamin C tidak hanya menetralisasi radikal bebas, tapi juga memerbaiki kerusakan DNA. Di samping itu, vitamin C juga dapat membantu kulit memperbaiki dirinya sendiri dari dalam ketika terjadi luka.
Saat tubuh kekurangan vitamin C kulit pun tampak lebih kering dan kasar.
Menurut dr.Hanny Nilasari, Sp.KK, vitamin C juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit. "Prinsip kerjanya adalah menyebarkan pigmen-pigmen menjadi lebih merata sehingga kulit tampak lebih cerah," katanya.

Pada mereka yang sering terpapar sinar matahari kulit menjadi tampak lebih cokelat karena adanya pembentukan pigmen. Itu sebabnya perawatan untuk kulit yang sering terpapar sinar matahari dan polusi harus lebih intens dari biasanya.
Mengingat manfaat vitamin C yang begitu besar bagi kecantikan kulit, produsen kosmetik pun berlomba-lomba mmebuat produk berbahan vitamin C. Mereka yang ingin hasil instan bisa memilih cara oral atau pun suntik vitamin C.

Kekurangan dari minum suplemen adalah dosisnya harus tinggi dan hasilnya tak langsung terlihat seperti halnya jika lewat suntikan atau infus.
Hanny menjelaskan, suntik vitamin C pada dasarnya aman jika dosisnya dibatasi dan dibawah pengawasan dokter. "Tetapi sebaiknya jangan berharap kulit bisa langsung putih. Paling maksimal adalah mengembalikan kulit ke warna aslinya. Yang seperti apa, bisa dilihat di bagian tubuh yang tidak banyak terpapar matahari seperti itulah warna kulit normal kita," katanya.

Sebenarnya cara olesan juga terbukti efektif menghantarkan zat-zat aktif dalam produk kosmetik masuk ke dalam kulit. Beberapa riset juga menunjukkan vitamin C dalam bentuk oles memiliki efek signifikan memperbaiki kerusakan kulit akibat sinar matahari.
Untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat, kini tersedia serum atau konsentrat dengan bahan aktif lebih tinggi dibandingkan dengan terapi topikal lain seperti krim atau pasta. Karena bahan aktifnya tinggi, hasilnya pun lebih cepat terlihat.

Selain perawatan dari luar, Hanny menyarankan agar kita mengonsumsi banyak makanan dan minuman sumber vitamin C seperti jeruk atau kiwi. "Konsumsi makanan sehat dan jangan merokok karena asap rokok menyebabkan kulit menjadi kasar, kering dan kusam," katanya. (kompas.com)

====================================================================

Yakin sis ? krim pemutih kesayanganmu sudah aman dan bebas merqury atau bahan kimia lainnya?? Simak bentar yuk 😉 Apa Kelebihan Moreskin ? a. Moreskin alami dan bersifat nutrisi tanpa bahan kimia, ada POM NA (Notifikasi Asia). Moreskin sama sekali tidak mengandung Mercury atau Hydroquinone. Terbuat dari bahan alami, yaitu ekstrak tanaman bearberry yang memang sudah sangat dikenal sebagai pemutih wajah alami ganda yang bermanfaat untuk menghambat aktivitas tirosinase kulit, untuk mengurangi pembentukan melanin dan bahkan mengatasi keluarnya flek hitam di wajah. Selanjutnya ekstrasi tersebut diformulasikan secara khusus sebagai whitening agent nomor 1 di dunia yang berguna untuk menghasilkan kulit putih, halus dan cerah dalam waktu yang relatif singkat. b. Moreskin mempunyai kemampuan triple action, yaitu melindungi, mempercantik dan mencerahkan kulit wajah. c. Selain mampu melindungi kulit dari sengatan sinar matahari dan mencerahkan kulit muka, Moreskin juga dapat digunakan sebagai alas bedak (Foundation), bahkan bisa langsung dijadikan sebagai bedak. d. Pemakaian rutin Moreskin terbukti berhasil mengecilkan pori-pori kulit muka sehingga tampak lebih halus, putih dan cerah bebas jerawat maupun flek hitam. Dengan begitu pemakaian Moreskin menjadi cara tepat untuk memutihkan wajah dengan cepat tapi tetap aman dan sehat. e. Moreskin irit dan mudah terserap ke kulit karena sudah memakai teknologi nano
 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Kecantikan Nasa dengan judul Manfaat Vitamin C, Mencerahkan Sampai Cegah Keriput !. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Distributor Nasa Resmi PT. Natural Nusantara N-227042
Ditulis oleh: umam raffa -

Belum ada komentar untuk "Manfaat Vitamin C, Mencerahkan Sampai Cegah Keriput !"

Posting Komentar

TOKO PENDUKUNG
google

google


google
PENGELOLA STOCKIST NASA
google google
Moh Khotibul Umam
Jl. Raya Purwodadi - Semarang KM.10 ds. Ngeluk Rt.04/01 Purwodadi - Jateng 58161

Profil Lengkapku Klik diSini
KANTOR PUSAT PT NASA
google
Alamat PT Natural Nusantara :
Jl. Ring Road Barat no 72 Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogjakarta.
Call Center. 0274-6499191, Fax. 0274-6499192

LOGIN AREA

google google