Distributor Nasa Resmi PT. Natural Nusantara  N-227042

Kami adalah Stockist Resmi NASA PT.Natural Nusantara, ID Stokist K.150. ID Distributor N-227042, Situs ini Sengaja Kami Buat utamanya untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang tertarik untuk Belanja Produk Nasa Atau ingin menjadi Agen Distributor Pupuk Organik NASA

google
Distributor Nasa N-227042. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Recent Posts

community

google
BLOGNYA MAS UM@M
BERSAMA MENUJU MASA DEPAN LEBIH BAIK



google
SUPER GRANUL


google
GREEN STAR


google
POWER NUTRITION


google
VITERNA


google
Poc NASA 500cc


google
SUPER NASA 3KG


google
POC NASA 3LT


google
HORMONIK 500CC


google
BINTANG TANI 1LT


google
HORMONIK 100CC


google
ACAI PLUS


google
NATURAL CRYSTAL X


google
OLOONG TEA NATURAL


google
HU-WHANG TEA NATURAL


google
NATURAL BERAS MERAH


google
NATURAL CALSEA PLUS


google
NATURAL HERBASTAMIN


google
NATURAL ROYAL JELLY


google
NATURAL CLOROPYLIN


google
NATURAL(AMNE)


google
NATURAL LECHITIN


google
NATURAL ENBEPE


google
SUPER GRANUL


google
GREEN STAR


google
POWER NUTRITION


google
VITERNA


google
Poc NASA 500cc


google
SUPER NASA 3KG


google
POC NASA 3LT


google
HORMONIK 500CC


google
BINTANG TANI 1LT


google
HORMONIK 100CC


google
ACAI PLUS


google
NATURAL CRYSTAL X


google
OLOONG TEA NATURAL


google
HU-WHANG TEA NATURAL


google
NATURAL BERAS MERAH


google
NATURAL CALSEA PLUS


google
NATURAL HERBASTAMIN


google
NATURAL ROYAL JELLY


google
NATURAL CLOROPYLIN


google
NATURAL(AMNE)


google
NATURAL LECHITIN


google
NATURAL ENBEPE



google
klik gambar

google
klik gambar

TRANSFER ORDER


Moh.Khotibul Umam
No.Rek. 0810553057


Moh.Khotibul Umam
No.Rek. 600301006320539


Moh.Khotibul Umam
NO.Rek.0276773420


Moh.Khotibul Umam
Rek.1360010491642

Area Iklan(Klik Gambar)

AREA IKLAN (KLIK GAMBAR)

googlegoogle
google googlegooglegooglegoogle

DIKIRIM VIA:

Rebung, Sering diabaikan Tenyata Menyimpan Manfaat untuk Kesehatan, Loh !


Mungkin nama rebung yang biasanya dikonsumsi sebagai sayur, hanya diketahui oleh segelintir orang saja. Rasa lezat sayur rebung dapat membuat selera makan Anda bertambah. Apalagi, jika sayur rebung ditambahkan sambal pedas. Wow, pasti terasa mantap dan maknyus tentunya. Namun, disamping kelezatannya, rebung ternyata memiliki banyak kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan Anda. Apa saja manfaat rebung untuk kesehatan? 

Cari tahu yuuk Pengolahan rebung ‘si tunas bambu muda’ untuk dimasak menjadi sayur

Rebung yang dalam bahasa Inggris dikenal dengan sebutan bamboo shoot ini merupakan tunas bambu yang masih muda. Pengolahan rebung yang dalam bahasa orang jawa disebut dengan “bung” ini, biasanya dengan dibuang kelopaknya, diiris-iris dan diolah dengan merebus atau mengukusnya.

Manfaat rebung untuk bahan masakan sebenarnya telah dilakukan sejak zaman dulu. Panen rebung biasanya dilakukan sepanjang tahun. Panen rayanya sendiri terjadi ketika musim penghujan antara bulan Desember sampai Februari. Rebung akan dipanen ketika ketinggiannya sudah mencapai 20 cm dari atas tanah dan diameternya sekitar 7 cm.

Panenan rebung tidak boleh terlambat karena jika sampai terlambat, misalnya 2-4 bulan, maka tanaman rebung akan segera menjadi pohon bambu yang tentunya sudah tak enak lagi untuk disantap.

Apa saja manfaat rebung untuk kesehatan?

1.
Kandungan serat dalam rebung cegah berbagai penyakit

Selain kalium, rebung juga sangat kaya dengan serat pangan sebanyak 2,56 persen. Kandungan seratnya sendiri lebih tinggi dibandingkan dengan sayuran tropis lainnya seperti mentimun (0,61%), sawi (1,01%), kedelai (1,27%), pecay (1,58%), dan lainnya.

 

2.
Kandungan kalium dalam rebung kurangi risiko stroke

Di dalam rebung terdapat banyak kandungan senyawa mulai dari air (paling banyak sampai 91%), thiamin, protein, lemak, karbohidrat, vitamin A, vitamin C, kalium, fosfor, zat besi, dan lainnya.

Kandungan protein, karbohidrat, dan lemak tidaklah berbeda jauh jika dibandingkan dengan sayuran lainnya. Begitu juga dengan kandungan kalium yang cukup tinggi yakni 533 mg per 10 gramnya.

Makanan yang kaya akan kalium, minimal 400 mg, membantu dalam mengontrol tekanan darah. Tekanan darah yang terkontrol tentu akan mengurangi risiko stroke. Selain itu, orang yang menderita kekurangan kalium, biasanya akan menderita pelunakan otot. Makanya, Anda harus mencukupi kebutuhan kalium harian Anda, misalnya, dengan mengonsumsi rebung.


Memang, kekurangan serat pada tubuh manusia tidak akan menimbulkan gejala yang spesifik, tidak seperti kekurangan zat-zat lainnya. Namun, tetap saja ketercukupannya harus selalu dipenuhi untuk meningkatkan kinerja metabolisme tubuh.

Bahkan, dalam beberapa penelitian yang dilakukan, telah ditemukan bahwa kekurangan serat ternyata dapat menyebabkan berbagai penyakit. Kekurangan serat dapat menyebabkan terjadinya penyumbatan pembuluh darah atau aterosklerosis, diabetes melitus, jantung koroner, hiperkolesterolemia, kanker kolon (usus besar), dan lainnya.

Serat pangan merupakan senyawa yang berbentuk karbohidrat kompleks dan biasanya banyak terdapat pada dinding sel tanaman pangan, termasuk rebung. Serat pangan memang tidak dapat dicerna dan diserap oleh saluran pencernaan, namun fungsinya sangat penting untuk memelihara tingkat kesehatan manusia guna mencegah serangan berbagai jenis penyakit dan merupakan komponen penting dalam terapi gizi.

Bagaimana dengan konsumsi serat penduduk Indonesia? Hanya sekitar 10,5 gram per harinya. Jelas masih kurang karena kebutuhan ideal yang mesti dicukupi ialah sebanyak 30 gram serat setiap harinya. Rebung bisa Anda jadikan sebagai solusi untuk memenuhi ketercukupan serat setiap hari.


==================================================================

 
PUSING liat badan bentar-bentar MELAR Padahal dulu gak gini-gini amat 😭 Padahal dah Ngirit Makan, tetep aja Badannya Bengkak !! Jadi takut liat Kaca😟 Mau Baju dari ukuran XL berubah menjadi M 😍 Padahal gak ngapa-ngapain, olah raga aja enggak.. Gak ada Waktu..!!
Nih Solusinya.. Acaiplus NASA Acaiplus merupakan Pelangsing Alami dari NASA PT Natural Nusantara yang diformulasikan dari perpaduan 3 bahan alami yaitu Acai Berry, Noni, dan Green Tea. Di masyarakat, sudah tidak asing lagi bahwa 3 bahan alami tersebut banyak memberi manfaat sebagai pelangsing tubuh dan untuk menjaga kesehatan tubuh yang aman dikonsumsi. 

#Manfaat #Acaiplus 👇 •Sebagai Pelangsing Herbal •Membakar Lemak Secara Cepat •Menekan Nafsu Makan •Menurunkan Absorbsi Lemak •Meningkatkan Daya Tahan Tubuh •Menambah Antioksidan Dalam Tubuh •Menjaga Kesehatan Jantung •Sebagai Antimikroba •Sebagai Anti Tumor
#Komposisi #AcaiPlus NASA 👇 Euterpe oleracea (Acai Berry) : 250mg Morinda citrifolia (Buah Noni / Mengkudu / Pace) : 200mg Camellia sinensis (Green Tea / Teh Hijau) : 50mg Isi 60 capsul untuk konsumsi 30 hari. .
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Kesehatan Nasa dengan judul Rebung, Sering diabaikan Tenyata Menyimpan Manfaat untuk Kesehatan, Loh !. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Distributor Nasa Resmi PT. Natural Nusantara N-227042
Ditulis oleh: umam raffa -

Belum ada komentar untuk "Rebung, Sering diabaikan Tenyata Menyimpan Manfaat untuk Kesehatan, Loh !"

Posting Komentar

TOKO PENDUKUNG
google

google


google
PENGELOLA STOCKIST NASA
google google
Moh Khotibul Umam
Jl. Raya Purwodadi - Semarang KM.10 ds. Ngeluk Rt.04/01 Purwodadi - Jateng 58161

Profil Lengkapku Klik diSini
KANTOR PUSAT PT NASA
google
Alamat PT Natural Nusantara :
Jl. Ring Road Barat no 72 Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogjakarta.
Call Center. 0274-6499191, Fax. 0274-6499192

LOGIN AREA

google google