Distributor Nasa Resmi PT. Natural Nusantara  N-227042

Kami adalah Stockist Resmi NASA PT.Natural Nusantara, ID Stokist K.150. ID Distributor N-227042, Situs ini Sengaja Kami Buat utamanya untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang tertarik untuk Belanja Produk Nasa Atau ingin menjadi Agen Distributor Pupuk Organik NASA

google
Distributor Nasa N-227042. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Recent Posts

community

google
BLOGNYA MAS UM@M
BERSAMA MENUJU MASA DEPAN LEBIH BAIK



google
SUPER GRANUL


google
GREEN STAR


google
POWER NUTRITION


google
VITERNA


google
Poc NASA 500cc


google
SUPER NASA 3KG


google
POC NASA 3LT


google
HORMONIK 500CC


google
BINTANG TANI 1LT


google
HORMONIK 100CC


google
ACAI PLUS


google
NATURAL CRYSTAL X


google
OLOONG TEA NATURAL


google
HU-WHANG TEA NATURAL


google
NATURAL BERAS MERAH


google
NATURAL CALSEA PLUS


google
NATURAL HERBASTAMIN


google
NATURAL ROYAL JELLY


google
NATURAL CLOROPYLIN


google
NATURAL(AMNE)


google
NATURAL LECHITIN


google
NATURAL ENBEPE


google
SUPER GRANUL


google
GREEN STAR


google
POWER NUTRITION


google
VITERNA


google
Poc NASA 500cc


google
SUPER NASA 3KG


google
POC NASA 3LT


google
HORMONIK 500CC


google
BINTANG TANI 1LT


google
HORMONIK 100CC


google
ACAI PLUS


google
NATURAL CRYSTAL X


google
OLOONG TEA NATURAL


google
HU-WHANG TEA NATURAL


google
NATURAL BERAS MERAH


google
NATURAL CALSEA PLUS


google
NATURAL HERBASTAMIN


google
NATURAL ROYAL JELLY


google
NATURAL CLOROPYLIN


google
NATURAL(AMNE)


google
NATURAL LECHITIN


google
NATURAL ENBEPE



google
klik gambar

google
klik gambar

TRANSFER ORDER


Moh.Khotibul Umam
No.Rek. 0810553057


Moh.Khotibul Umam
No.Rek. 600301006320539


Moh.Khotibul Umam
NO.Rek.0276773420


Moh.Khotibul Umam
Rek.1360010491642

Area Iklan(Klik Gambar)

AREA IKLAN (KLIK GAMBAR)

googlegoogle
google googlegooglegooglegoogle

DIKIRIM VIA:

Kanker Payudara Bisa Dicegah, Ini 5 Cara Mudah Pencegahannya

Sampai saat ini, kanker payudara masih menjadi salah satu kanker paling mematikan untuk kaum hawa. Yang membuat lebih miris dan tragis lagi, tidak banyak penderita kanker payudara yang mengetahui penyakitnya di stadium awal. Alhasil, banyak kaum hawa penderita kanker ini harus kehilangan nyawa akibat kanker yang dideritanya.

Mengenai kanker payudara, ada beberapa faktor yang menjadi penyebab kanker payudara. Penyebab tersebut antara lain adalah bertambahnya usia, obesitas, kelebihan hormon estrogen, konsumsi alkohol, konsumsi rokok, paparan radiasi, adanya riwayat kanker hingga adanya benjolan di payudara maupun sekitarnya.

Untuk risiko kanker payudara, penting agar kita tak perlu terlalu khawatir Ladies. Rasa khawatir berlebih, stres dan depresi juga bisa meningkatkan risiko kanker. Yang perlu kita lakukan, dikutip dari laman boldsky.com, adalah mencegah risiko kanker payudara. Ada banyak cara mudah untuk mencegah risiko kanker khususnya kanker payudara. Berikut cara tersebut.

Jaga Berat Badan
Pastikan untuk menjaga berat badan tetap pada posisi ideal atau setidaknya tidak terlalu berlebihan. Obesitas adalah penyebab utama dari risiko kanker. So, penting untuk menghindari obesitas dan menjaga berat badan agar senantiasa stabil.

Hindari & Hentikan Merokok
Selain meningkatkan risiko kanker, merokok juga meningkatkan berbagai penyakit mematikan lain seperti jantung, stroke, gagal ginjal hingga kerusakan hati. Untuk mencegah risiko kanker payudara, pastikan untuk menghindari dan menghentikan kebiasaan merokok. Peringatan ini tidak hanya untuk para perokok aktif, para perokok pasif juga penting untuk menghindari rokok.

Jauhi Minuman Beralkohol & Ringan
Jauhi segala minuman beralkohol juga minuman ringan. Pemanis maupun perasa buatan pada dua jenis minuman ini sangat buruk buat kesehatan. Berbagai zat yang terkandung di dalam minuman ini bahkan dipercaya bisa meningkatkan pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. Well, sangat penting untuk menghindari dan menjauhi keduanya.

Jangan Terlalu Stres
Setiap orang pasti memiliki masalah dalam hidup mereka. Setiap masalah yang ada tidak perlu dipikirkan terlalu dalam. Jangan biarkan dirimu stres, depresi atau cemas berlebihan. Stres dan depresi justru membuat sel kanker pada tubuh bisa semakin cepat tumbuh dan berkembang. Usahakan untuk selalu senang, tenang dan bahagia. Perasaan bahagia adalah salah satu cara mudah untuk mencegah kanker terutama kanker payudara.

Olahraga & Istirahat Cukup
Pastikan untuk memiliki olahraga dan istirahat cukup setiap harinya. Olahraga bisa dimulai dari yang paling ringan yakni lari pagi, senam, renang atau jalan kaki. Sementara untuk istirahat, ahli menyarankan agar setiap hari istirahat yang perlu dilakukan kurang lebih selama 8 jam atau sekurang-kurangnya 6 jam.

Itulah beberapa cara mudah untuk mencegah risiko kanker payudara. Selain cara di atas, cara lain untuk mencegah kanker payudara adalah dengan konsumsi air putih cukup, perbanyak konsumsi sayur dan buah serta menghindari asupan daging. Semoga informasi ini bermanfaat.


=========================================

Memiliki payudara indah, kencang dan proporsional pastilah selalu menjadi dambaan setiap wanita. Saat ini, sudah banyak cara untuk dapat mewujudkan hal tersebut, akan tetapi kalau anda menginginkan itu bersifat alami, maka semua itu bakal bermuara pada estrogen, hormon alami di dalam tubuh yang bisa membuat seseorang menjadi terlihat perempuan. Estrogen disini bertanggung jawab dalam mengatur siklus menstruasi dan pertumbuhan payudara.

Begitu pentingnya hormon estrogen pada wanita hingga membuat para ahli berusaha mendapatkan estrogen dari alam dan tumbuh-tumbuhan yang dikenal dengan nama Phytoestrogen. Dari banyak penelitian didapatkan bahwa kandungan Phytoestrogen yang paling tinggi terdapat pada tanaman sejenis umbi-umbian yang bernama Pueraria mirifica. Pueraria mirifica mempunyai zat aktif yang bernama Miroestrol dan Deoxymiroestrol yang sudah terbukti 3.000 kali lebih kuat dibandingkan estrogen dari kedelai (Dr. Garry Gardon MD).
Ayla Breast Care merupakan krim perawatan payudara yang memiliki bahan aktif dari ekstrak Pueraria mirifica.
  
Manfaat AYLA Breast Care NASA
Manfaat dan khasiat yang akan didapatkan dengan memakai krim perawatan payudara Ayla dari PT Natural Nusantara diantaranya adalah:

  1.     Merawat dan mengencangkan payudara.
  2.     Melancarkan peredaran darah dalam payudara.
  3.     Memelihara kesehatan payudara.
  4.     Melembutkan kulit payudara
  5.     Mencerahkan bagian payudara
  6.     Menghilangkan guratan (stretch mark) yang ada pada bagian payudara pasca hamil dan menyusui
  7.     dan masih banyak yang lain.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ayla Breast Care dengan judul Kanker Payudara Bisa Dicegah, Ini 5 Cara Mudah Pencegahannya. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Distributor Nasa Resmi PT. Natural Nusantara N-227042
Ditulis oleh: umam raffa -

Belum ada komentar untuk "Kanker Payudara Bisa Dicegah, Ini 5 Cara Mudah Pencegahannya"

Posting Komentar

TOKO PENDUKUNG
google

google


google
PENGELOLA STOCKIST NASA
google google
Moh Khotibul Umam
Jl. Raya Purwodadi - Semarang KM.10 ds. Ngeluk Rt.04/01 Purwodadi - Jateng 58161

Profil Lengkapku Klik diSini
KANTOR PUSAT PT NASA
google
Alamat PT Natural Nusantara :
Jl. Ring Road Barat no 72 Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogjakarta.
Call Center. 0274-6499191, Fax. 0274-6499192

LOGIN AREA

google google